anak-anak cowok SME lagi berkumpul di pos hansip disamping gedung SME *kemaren empang, sekarang pos hansip, besok diposyandu kayaknya* mereka berkumpul tepat pukul jam 2 pagi alias jam-jamnya bangunin sahur warga RT/RW jalan gank buntu. Galon, bedug, kentongan, gamelan, gendang, sampe tanjidor udah mereka siapin *ini mau bangunin orang sahur apa ngelenong sih?*

siwon:”semuanya udah siap?”

Kyuhyun:”yup! ayolah kita langsung capcus!”

yesung:”eh tunggu, tunggu!”

Yunho:”kenapa lagi sih? perasaan dari tadi, elu doang yang paling rempong! akika puspa deh” kata Yunho sambil gibas rambut *padahal sama sekali kagak gondrong. gondrongan juga bang agung*

buat yang nggak tahu, puspa itu pusing. maklum lah, namanya juga kamus bahasa asing ala SME.

yesung:”masa galonnya cuman satu? satu lagi kemana?”

Taemin:”nih masih gue sedot”

jamaah:”YASALAM!!!”

Taemin emang magnae super! Galon segede kingkong aja sanggup disedot.

Teuki:”test test satu dua tiga…”

DO:”empat lima enam tujuh delapan” DO ikut-ikutan nyamber sambil bergaya ala senam SKJ

Donghae:”wah micnya yang satu nggak bunyi nih, soundsystemnya juga ngadat”

sungmin:”heh sarap, kita itu mau bangunin orang sahur apa mau bikin konser tunggal sih?”

Semua alat musik pun sudah lengkap dan siap untuk dimainkan. Tanpa menghabiskan banyak waktu, mereka pun segera berkeliling kampung dengan gerobak seadanya.

Key:”EVERYBODY STAY IN THE HOUSE??!!! GIVE IT UP GIVE IT UP FOR SHINEE” << dia malah nyanyi SHERLOCK.

Onew:”heh kampret! bangunin orang sahur woy! bukannya malah nyanyi! OH I’M CURIOUS YEAH!!!!” << MALAH IKUT-IKUTAN

Kai:”WOY SAHUR WOY! WOY PADA BANGUN KAGAK! SAHUR WOY! WOY BANGUN!!!”

don’t try this at HOME! ini bukan cara yang baik bangunin sahur! bangunin sahur tapi udah kaya ngajak warga kerusuhan.

Ryeowook:”asalamualaikum, wahai warga-warga gank buntu, marilah kita semua memanjatkan puji dan syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa karena…”

Jamaah:”KEBURU IMSAK WOY!!!”

Ryeowook butuh bimbingan biar bangunin orang sahurnya nggak ngaco. bangunin orang sahur malah pake pembukaan kaya baca pidato.

jamaah:”SAHUR…SAHUR!!!” DUBRAK DUBRAK “SAHUR… SAHUR!!!”

Eunhyuk:”SAHUR…SAHUR!!!” DUBRAK DUBRAK “SI JONGHYUN PERGI KE PASAR!!!”

DISYENG!!! Eunhyuk mental ke goa gara-gara di bogem sama Jonghyun. dikata sarimin pergi kepasar kali.

Suho:”SAHURRRRR OWUUU SAHURRRR UWOOO SAHURRR”

Luhan:”heh KOPLAK! lu mabok apa kurang makan? bangunin orang sahur nggak usah pake versi ballad segala. gue tau suara lu emang bagus”

kemudian, Luhan pun lari sambil nangis lalu pukul-pukul tembok ala cewek-cewek yang gagal cakep. Seluruh warga komplek gank buntu pun sudah selesai mereka bangunkan, kini saatnya waktunya mereka untuk sahur bersama-sama. anak-anak SNSD dan FX, sudah mempersiapkan hidangan untuk sahur anak-anak cowoknya.

sooyoung:”nih bang makanannya. maap ya seadanya aja. cuman ada garem sama nasi”

Heechul:”yaampun miris amat ya, ada kecoa tepung nggak? gorengin gih” << INI LEBIH MIRIS BANG

jessica:”nih semur jengkol lada hitam ala jessica. HEH YESUNG! AWAS LU YA JENGKOL GUE DIMAKAN SETENGAH LAGI” << Juragan jengkol

Kyuhyun:”ada es buah nggak? gue ngidam es buah nih”

Victoria:”pasti ada dong! mau es buah apa? es buah koktail, blewah, sop buah semangka?”

Kyuhyun:”es buah kulit duren ada?”

GABRUK!!! kyuhyun dicekokin duren sama pohon-pohonnya sama Victoria.

Jamaah:”BISMILLAH….”

tiba-tiba…

DUG DUG DUG ALLAH AKBAR ALLAH…. AKBAR!!!

Jamaah:”BAH?! MASA UDAH IMSAK????”

Tao:”bukan coy bukan, ini suara ringtone hape gue, emak gue sms”

jamaah:”HAJAR!!!!”

esok harinya, Tao segera ganti ringtone hape baru dengan lagu astuti versi rock *YASALAM*

FF SAHUR SAHUR SAHUR tamat

About these ads