Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebelum mereka semua bersiap-siap untuk pergi mudik, Mbah Sooman berencana untuk membuat lomba 17 agustus buat anak-anak SME. Pastinya, lombanya itu nggak luput dari yang berbau RUSUH, KOPLAK, sampai terjadi pertumpahan darah *ini mau lomba atau mau perang?*

Sebelum mengadakan lombanya, terlebih dahulu Mbah Sooman merapatkan lomba-lomba apa saja yang akan dimainkan bersama anak-anak buahnya. Soal tempat dan waktu sudah disiapkan oleh Mbah Sooman, yaitu dilapangan gelora bung karno abis imsak *NGAJAKIN BATAL BERSAMA NAMANYA*

Mbah Sooman:”semua anak-anak wajib ikut ya! nggak ada yang ijin! kalo ada yang ijin THR lebaran nggak mbah kasih”

BoA:”THR?” *mata berbinar-binar* ” THRnya apaan mbah? duit?  jalan-jalan ke luar negri? atau kunci mobil?”

Mbah Sooman:”THRnya… TIKET NONTON KONSER TUNGGAL BANG AGUNG KELILING DUNIA!”

Jamaah:”MENDING IJIN AJA SEKALIAN!”

Belom juga mulai konser tapi udah di tolak mentah-mentah sama anak-anak SME. memang cobaan buat bang agung #PrayForBangAgung #AgungSedangGalau

Yunho:”lomba-lombanya apa aja mbah?”

Leeteuk:”paling balap karung kalo enggak lomba makan kerupuk. ah udah basi!”

Kyuhyun:”kita bikin yang nggak basi! kita bikin lomba balap karung tapi lombanya dilapangan gelora bung karno! loncat dari ujung ke ujung! paling baru nyampe ke garis finish pas abis lebaran”

BAK BUK BAK BUK!!! Kyuhyun digebukin satu jamaah SME. itu bukan ngajakin lomba tapi ngajakin KOIT perlahan-lahan.

Jonghyun:”gue juga ada ide! kita lomba makan tapi jangan makan kerupuk”

Yoona:”terus makan apa?”

Jonghyun:”makan janji-janji manismu!”

Jonghyun pun mendadak terserang galau akut! Jonghyun lari-lari kecil lalu memukul-mukul manja ketek bang agung *ini kenapa jadi galau?*

Tao:”kalo lomba makan itu udah biasa! kira cari yang luar biasa!”

Sehun:”contohnya?”

Tao:”lomba kupas kulit duren pake mulut! AMAJING eh AMAZING KAN?”

Sehun:”oh gitu, mending kita berantem nyok diluar!”

Tao dan Sehun pun beranjak keluar gedung dan mereka tampak saling adu lomba kupas kulit duren paling cepat. maklumin aja, mereka berdua atlit sabuk hitam olahraga debus. Jangankan kulit duren, disuruh kupas kulit landak juga dijabanin *INI JANGAN DITIRU! ADEGAN BERBAHAYA HANYA YANG PROFESIONAL!*

Amber:”eh eh ada lomba masukin kelereng kedalam botol nggak?”

Jessica:”pasti ada dong! kenapa lu mau ikut?”

Amber:”mau tapi kelerengnya kita ganti aja! ganti jadi bola bowling! keren kan?”

GABRUK!!! belom juga mulai lomba, Amber udah disambit duluan pake bola bowling sama jamaah-jamaah SME.

Mbah Sooman:”eh eh jangan lupa lomba tarik tambang!”

Eunhyuk:”oh iya tarik tambang! jangan pake tambang lah mbah!”

Kai:”terus lu mau pake apaan?”

Eunhyuk:”bulu ketek bang agung aja kita kepang terus kita tarik! nggak kalah panjang sama tambang”

BUSET!!! segitu perhatiannya Eunhyuk sama bang agung. sampai ke bulu-bulu ketek aja diukur. Dengan semangat yang berkobar-kobar, Eunhyuk pun kepangin bulu ketek bang agung sampai dikasih pita-pita polkadot warna pink.

Siwon:”sama satu lagi lomba panjat pinang!”

Onew:”oh oya! kira-kira yang mau kita panjat apaan ya?”

siwon:”kita panjat monas ! ANDA LAKI-LAKI? LAKI NGGAK MINUM RASA-RASA”

jamaah:”TERUS APA HUBUNGANNYA WOY!!!!”

Siwon lagi mabok #PrayForWowon #GetWellSoonWowon

Luhan:”terus hadiah yang digantung dipanjat pinangnya apaan?”

Taemin:”GAMPANG! kita gantung aja JUPE, kalo enggak MIYABI” << TAEMIN UDAH GEDE

Suho:”iya bener! kalo enggak DEWI PERSIK”

Donghae:”sama ASTUTI! SIP!” *kemudian hening*

jamaah:”ASTUTI SIAPA WOY??!!!”

Donghae butuh pencerahan segera.

Akhirnya lomba-lomba pun telah diputuskan. Waktu perlombaan pun tiba. seluruh anak-anak SME telah berkumpul dilapangan depan gedung SME dan masing-masing dari mereka telah menyiapkan diri untuk belomba. ada Eunhyuk yang sampai bertapa di gunung saking kepengen menang lomba panjat pinang biar bisa bawa pulang JUPE, ada Sulli yang sudah berlatih loncat-loncat dari satu gedung ke gedung lain biar bisa menang balap karung *ini mau lomba apa mau ikut audisi spiderman sih?* ada juga mbah Sooman yang ikut-ikutan latihan biar bisa tarik ketek bang agung sampai rontok.

Dan lomba pertama yaitu lomba balap karung dimenangkan oleh Sulli. karna berhasil loncat sampai garis finish hanya dengan sekali loncatan. lalu yang kedua ada Sehun sama Tao yang tetap seri kupas kulit durennya. lalu ada Krystal yang berhasil memasukan bowling kedalam botol *coba dipikirkan baik-baik* dan yang terakhir adalah lomba panjat pinang. untuk lomba tarik tambang diberhentikan karna yang punya bulu ketek sudah botak saking ditarik-tarik terus sama Mbah Sooman.

Siwon:”Semuanya udah siap?”

Taemin:”SIAP!”

changmin:”elu serius mau ikut coy?”

Taemin:”serius dong!” sambil pamer badannya yang kurus kecil tinggal tulang sama kentut

Yesung:”yang naek gede-gede semua loh badannya”

Taemin:”nggak takut!”

JENG JENG JENG!!! temen-temen binaragawan bang agung pun sudah tiba. bisa dibayangkan kumpulan cowok-cowok bertubuh kekar dan berwajah kuli berkumpul tapi hanya Taemin yang nyempil ditengah-tengah #PrayForTaemin

PRRRIIIITTTT!!!! Panjat pinang pun dimulai! kerusuhan anak-anak SME saat mencoba memanjat pinang pun sudah terlihat.

Shindong:”woy koplak! jangan kentut dong!”

Leeteuk:”sorry coy, masuk angin gue”

Ryeowook:”woy muka gue jangan diinjek juga dong!”

Jonghyun:”oh maap maap! gue kira nggak ada orang tadi”

Hingga akhirnya Yesung mampu memanjat pinang sampai kepuncaknya. Yesung pun tampak kegirangan melihat JUPE udah bertengger disana menunggu Yesung menjemput.

Tapi tiba-tiba…

DUG DUG DUG!!! ALLAH AKBAR ALLAH AKBAR…

Adzan magrib telah berkumandang. para jamaah pun meninggalkan lokasi lomba dan segera bersiap-siap berbuka puasa.

Yesung:”woy gue turunnya gimana ini? WOY HELEP WOY HELEP!”

Para Jamaah pun meninggalkan yesung yang masih nyangkut dipuncak pinang sambil ditemani poster-poster JUPE, MIYABI, sama ASTUTI

FF LOMBA 17 AGUSTUS TAMAT

About these ads