Disuatu pagi nan sejuk dan gelap karna mendung (?) muncul sekelompok gank gaul bernama “TOEL BACOK” *ogah amat noel2* ._. . Ganknya terdiri dari Kyu si ketua iblis tapi ganteng tingkat nasional, yesung , dan Tao yg kmn2 selalu bawa tongkat (?) . Gank mereka sangat ditakuti oleh murid3 disekolah SMA negri 212 SME (?) *dicari ampe ubanan item lagi juga gg bakal ketemu* ._. . Hingga muncul gank bernama “SENGGOL TEBAS” yang merupakan saingan dari gank Kyu *ini nama ganknya gada yg lebih alim namanya* ._. . Ganknya terdiri dari Siwon, Yunho, dan Jonghyun. mereka semua terkenal karna otot2 mereka yg 11-12 sama tukang bangunan (?) . Kedua gank pun bertemu dan terjadi adu mulut, adu senjata hingga adu cupang (?) *bubar semua*

    Kyu:”lu semua anak baru kan? disini anak baru harus absen muka dulu sama gank gue!” *pasang muka sangar sambil bawa cireng* (?)

   siwon:”oke! gue absen muka SEKARANG” siwon and the gank pasang muka sangar sambil pamer otot tangan kiri kanan *ngeri amat* ._.

   yesung:”OEMJI! itu tangan semua?”

   Tao:”itu tangan apa paha shindong?” semuanya kucek2 mata pake cireng kyu *cirengnya numpang eksis* ._.

  Jong:”baru tangan aja udah pada electric SHOCK” (?) *itu shock kaget maksutnya* | yunho:”apalagi kita buka baju!!!” #JENGJENG ._.

   Yesung ~ Tao :”AAAA OPPAAAA” teriak2 ala cewe2 ELF di SS4 *ini temen2nya kyuhyun pada makan ati semua kayaknya* ._.

   Kyu:”otot segede kepala bayi aja pada bangga! percuma cewek2 juga pada takut! HAHAHA” kyuhyun ketawa iblis andalannya *cirengnya mana bang?*

   amber:”yaampun! cucok deh you punya otot! ” tiba2 muncul amber sambil cubitin otot2 siwon and the gank satu2 *ini amber kenapa?* ._.

   yunho:”ini cowok apa cewe?”

   yesung:”bisa dua-duanya”

   siwon and gank mulai tutupin otot masing2 takut amber mulai ganas (?)

   siwon:”ini salah satu bukti kalo kita emang eksis sekarang!”

   Yunho:”gank lu semua bakalan OUT!” oke cireng kyuhyun melayang (?)

   sicca:”iuh pasti lagi pada gosipin gue deh! yakan yakan?” tiba2 dateng jessica dgn pedenya *cirengnnya balik lagi ke kyuhyun* (?)

   yesung:”ih sumpeh de loe! pede kronis! KAMSEUPAY” yesung emg musuh bubuyutan bgt sama jessica krn kalah cantik (?) *pray for yesung* ._.

   siwon:”eh ada peyem!”

   yunho:”BAH! matalu katarak! cewek cakep2 gini dibilang peyem!”

   jong:”jd laper” *jong ganggu suasana* ._.

   siwon:”maksud gue PEYEMPUAN” Jong ~ Yunho pingsan ala komik2 jepang

   Kyu:”lu berani toel jessica, gue bacok pake cireng” (?) kyu pelis deh 

   jessica:”tuh kan lg rebutin gue! huh udah biasa tuh gue”

  yesung:”EH PELIS YA! MAUAN JUGA GUE DIREBUTIN” mereka pun jambak-jambakan (?)

  Kyu:”nggak ada yang bisa dapetin hatinya jessica selain gue! kyuhyun si ganteng kronis!”

  tao:*muntah tomcat* temen gg tau diri ._.

  siwon:”kalo cuman dia doang mah gampang! sekali gue kedipin juga klepek2 kaya mujaer lepas aquarium” << mantan tukang ikan mah tau ._.

  jessica:”siapa cepat dia dapat!” jessica lanjut jambak-jambakan sama yesung

  yesung:”jgn lupain gue juga” *PELIS BANG* ._.

*dikantin*

  siwon:”kira2 gue mesti ngepain ya biar jessica jatuh cinta sama gue?”

  yunho:”pelet coy” <<anak dukun mah susah ._.

  Jong:”tembak aja langsung! gg usah pake basa basi!”

  siwon:”ntar kalo ditolak gimana?”

   Jong:”masih ada amber” << saran yang SURAM ._.

dibeda tempat, Kyuhyun jg lg diskusi dengan topik yg sama. ditemani Tao yang lagi latihan jambak-jambakan sama yesung (?) *ganggu suasana*

   Kyu:”bro bantuin gue dong! gue mesti ngepain biar jessica binti dadang bisa jatuh cinta sama gue” itu si dadang numpang eksis aje (?) ._.

 tao:”nyanyiin lagu romantis bro”

   kyu:”oh iya! lagu apaan ya?”

   Tao:”astuti bro” *muka polos tanpa dosa

   kyu:”brantem nyok!” (?) ._.

akhirnya Kyu and the gank bertemu dengan siwon and the gank dan mulai beradu keahlian didepan jessica dan yesung (?) *yesung mau ngepain*

    yesung:”siapa cepat dia dapat ya”

    jessica:”pelis itu kata2 GUE”

     tao:”yesung tahan ya” sambil goyangin pisang biar yesung jinak (?) ._.

     Kyu:”jes bisa liat punggungnya sebentar?” mulai gombal

     jessica:”mau knp?”

     Kyu:”bentar doang woy!” malah jadi nyolot ._.

     jessica:*kasih liat punggungnya*

      Kyu:”ternyata gg semua bidadari itu bersayap ya” AW AW AW

      yesung:”ih co cuittt” *yesung bnr2 deh* ._.

      siwon:”jes! kamu nggak apa2?”

       jessica:”loh emg gue knp?”

        siwon:”waktu turun ke bumi, sakit gg?”

        yesung:*terbang* *ini gmn ceritanya*

        jessica:”semua gombalannya BASI! gg bikin gue terbang!”

         yesung:”KAMSEUPAY deh loe! oppa keren” kedip2 ke siwon *yg sabar ya won* ._.

        Kyu:”terus lu pilih siapa?”

         jessica:”NGGAK ADA YANG GUE PILIH”

         siwon:”APA?!” 

          Kyu:”APA?!” 

          Tao:”AYAMKU?” *pelis tao* ._.

           jessica:”dihati gue cuman ada satu dan itu gg bisa tergantikan!”

tiba2 muncul backsound ASTUTI dari belakang siwon sama kyu#JENGJENG ._.

          bang agung:”TEGANGAN CINTA TAK DAPAT DIHINDAR LAGI” goyang barbel sambil goyang kriminal ~ yesung ikutan goyang *yesung drtd knp?* 

          Jessica pun akhirnya memilih bang agung dari pada siwon dan kyuhyun. siwon pun akhirnya berpaling ke amber *dunia udah kebalik* ._. Kyuhyun pun galau tingkat daerah dan sekitranya, dia lebih memilih jajanin cireng lagi sampe bolot ._. Bang agung akhirnya membawa jessica pulang bersama Yesung (?) ~  #TAMAT *BARBELNYA MANA COBA?* .___.