*backsound opening BBF yg asli* dipagi nan cerah dan suara petir yang merdu (?) muncul sekelompok gank F4 yg populer *penasaran pasti* keempat cowok2 populer itu adalah KYU JOON PYO, SEHUN, KEY, dan TAO *Tao laku amat* . F4 sangat ditakuti oleh murid2 disekolah mereka. masing2 adalah anak dari pejabat2 dimasing2 RT dan RW (?) *ini apa yg ditakutin* . Suatu hari bencana muncul diantara mereka ketika ada seorang gadis bernama GEUM SULLI *ini maksa banget* dateng kesekolah mereka. 

     Sebelum masuk kelas, seperti biasa anak-anak cewe nan KECE berkumpul didepan gerbang menununggu F4 sampai ke penjaga sekolah jg ikutan (?) 

      sunny:”oppa ini aku buatin khusus buat oppa” sunny salah satu cewe yg ngefans berat sama F4 rela2in buat roti buaya kesukaan Kyu. 

       Kyu:*ambil rotinya* cewek2 pada ngejerit histeria kaya didufan karena syok liat kuenya sunny diambil Kyu

       Tao:”AAAA” <<knp ikut2an (?) 

        Kyu:”lu makan nih!” Kyu caplok kepala sunny pake roti buayanya *ini sih emang iblis tingkat kota dan sekitarnya* don’t try this at home ._.

        sunny lari saking syoknya liat mulut buaya buatan dia terus muncul sulli si pembela kebenaran *berubah jadi sailor moon* (?) #random 

         sulli:”kok lu tega sih?”

          kyu:”kenapa? haruskah gua bilang ‘WOW’ ?” *ini ketauan banget kyunya sering nonton sinetron*

          sulli:”gue gg suka sama cara loe! TIITIK gg pake KOMA tapi pake sambel dikit” *pelis! sulli ngaco banget*

            Key:”HEH minta maaf loe!”

            sulli:”kalo lu jahatin mereka lagi! gue kempesin ban sepeda lu!”

           Kyu lari2 sambil nangis terus pukul2 tembok  *ini pada mabok semua* . karena sikap beraninya sulli itu, setiap hari sulli kena bully ala kyuhyun yg terkenal SADIS lebih sadis dari ibu tiri sekalipun (?) hingga akhirnya sulli merasa lelah sama semua bully ala kyuhyun. dia sempet mau melambaikan tangan ke kamera saking gg kuat *uji nyali kali* 

           sulli:”gue cape banget! gue gg kuat! gg kuat! MAS CUKUP MAS!” sulli lambai2 depan kamera ala orang gagal uji nyali *beneran dilakuin* muncul lah Sehun si pangeran tanpa sepatu kaca (?) dateng mendekati sulli yang sedang terpuruk abis dikerjain sama anak buahnya Kyu 

            sehun:”kamu kenapa? kok byk terigu sama telor? abis mandi?” << ini ganteng2 tapi bolot ya udah tau abis dikerjain 

             sulli:”aku dikerjain sama anak buahnya Kyu!”

             sehun:”ckck hidup emang keras, begitu lah hidup. tetap di golden ways” mario teguh KW 

              sehun:”dibullynya kaya apa?” *ini polos bgt pemirsa*

              sulli:”aku… aku gg bisa ungkapin dengan kata2″ *ini teralu dramatis* 

               sulli:”aku suka dijambak, suka ditendang, terakhir abis dicemplungin dilubang buaya”  

               sehun:”wow! amazing! butuh adrenalin tuh”#GUBRAK

              akhirnya sehun selalu membantu sulli. perlahan2 sehun mulai jatuh hati hingga jatuh bangun ala meggi ZET ke sulli *dangdutan dulu ah* Kyu pun tau bahwa salah satu temannya malah memihak ke sulli. Kyu pun galau labil ala remaja2 labil keabisan pulsa BB (?) 

               Kyu:”GUE GG SUKA!”

               Tao:”GUE JUGA!”

                Kyu:”lu gg suka apa?”

                Tao:”gue juga gg tau” betapa sabarnya Kyu punya temen2 aneh bin nyata kayaTao

                Kyu:”kok bisa2nya sehun malah baik hati ke sulli!”

                 Key:”tau! apa bagusnya sulli! bagusan juga gue” << mulai ketepa kaya yesung 

                 Kyu:”pokoknya gue harus buat dia nyerah!”

                  Tao:”dianya itu siapa Kyu?” 

                  Kyu:”ASTUTI EMAK LU! ya sulli lah”  tao malah langsung check nama emaknya. dilapangan, Kyu and the gank bertemu dengan Sehun dan Sulli yang sedang asik liat semut bercumbu ditembok (?) *kurang kerjaan amat* 

                   Kyu:”sehun! kenapa lu deket sama sulli?”

                   sehun:”emg knp? kita udah putus! jgn ganggu aku alfonso” << korban telenovela 

                    sulli:”kenapa? lu gg suka? kesepian? galau? bibir pecah2? kepala cenat cenut?”  

                     key:”osakadon mana oskadon” << ini mabok semua 

                     Kyu menarik tangan sulli tapi sulli jatuh dan Kyu pun menahan sulli agar tidak jatuh dan..  

                      tao:”cireng gue!!!” * TAO GANGGU SUASANA*

                      sejak kejadian itu, Kyu langsung cenat cenut sama sulli karna oskadonnya belom ketemu (?) Kyu pun mulai jatuh cinta sama sulli 

                      Kyu:”kayaknya gue jatuh cinta sama sulli”

                      key:”terus oskadonnya gimana?”

                      Tao:”cireng lu gimana?” << ini pada ngaco semua temen2nya 

                      sehun:”sorry bro! gue jatuh cinta duluan sama sulli!”

                       Kyu:”yaudah kita duel aja “

                        key:”oskadonnya gimana?” << key ganggu bgt 

            dikelas, F4 bertemu dengan sulli yang sedang asyik adu panco sama anak2 cowok (?) *apa coba yg bikin pd naksir* 

                       Kyu:”sulli! pilih dia atau aku?”

                        sehun:”pilih dia atau aku?”

                        sulli:”ada konidin nek?”

                        key:”adanya oskadon” *sulli abis panco jd mabok*

                        Kyu:”gue terlanjur jatuh cinta sama lu!”

                         sehun:”tp aku yg jatuh cinta duluan sama kamu”

                         tao:”cirengnya mas yg laper yg laper” #BUBAR._.

                         Kyu:”please SULLI!”

                         Sehun:”SULLI!!!”

                          key:”KEY!”

                           Tao:”TAO!”

                           onew:”AYAMKU??” << oke semuanya udah mabok beneran 

                           sulli:”aku pilih…. AMBER!”

                           Kyu:”tapi ini udah jauh bgt ke skenario! harusnya lu jadian sama gue!”  

                           tao:”kan skenarionya gue bakar” (?)

   akhirnya tak ada satupun yang dipilih sulli. sulli memilih amber lalu Kyu pun pulang diajak Onew ngurus ayam dikampung (?) karna ditolak, Sehun pun memilih ikutan jualan cireng rasa oskadon bareng key sama tao biar gg galau (?) *terus barbelnya mana coba* 

BARBELS BEFORE FLOWERS pun #TAMAT *barbelnya bang agung gg jadi pinjem* B-)