disuatu malam jumat kliwon, para kru dari SME mengadakan uji nyali disekitar gunung yang konon banyak penunggunya *disini belom serem* . karna artis2 SME nggak ada yang botak, jadinya EUNHYUK jadi MC *yang sabar bang* #yangpentingikutmaen 

            Hyuk:”selamat malam pemirsah, MDL (Masih Dunia Lawak eh Lain) kali ini berada di puncak gunung, tinggi2 sekali” << malah nyanyi

            Hyuk:”bagaimana keadaan gunung tersebut? langsung saja kita ke TKP”

            onew:”YAAEEE” << teriak ala penonton OVJ #bubarsemua 

             hyuk:”selamat malam mba Victoria pratama dan embah Teuki-euki yuk mare”

              teuki:”malem cyn eh udah mulai ya” << dukunnya mabok 

               Hyuk:”menurut anda, bagaiman suasana digunung saat ini?”

              victoria:”saya merasakan suasananya dingin sekali dan pake banget” << mbanya gaul

               victoria:”disini dingin sekali”

               teuki:”ente pake baju dulu makanya”

               victoria:”oh iya maap pemirsa! abis udah biasa” *ETTSS sensor* 

                Hyuk:”kalo menurut anda bagaimana?” 

                Teuki:”disini banyak sekali mahluk2 akstral seperti batu, rumput” *banting tipi segera* 

                victoria:”saya melihat ada sosok mahluk sedang duduk didalam goa”

kamera pun mengarahkannnya

                  DO:”WOY PLEASE GUE LAGI BOKER INI” #BUBAR

                  hyuk:”maap pemirsah ada kesalahan penglihatan”

                  teuki:”diujung sana ada sosok mahluk! mahluk tuhan paling sexy!” teuki pun joge t#apacoba

                  hyuk:”karna suasana semakin horor, saya akan memperkenalkan peserta2 uji nyali”

                   yuri:”jgn lupa pilih aku ya”

                   hyuk:”mba salah alamat” 

                   hyuk:”apa alasan anda ikut uji nyali?”

                    taemin:”saya mau ketemu sanak family mas”

                    hyuk:”saya ikut terharu pemirsah”‪ #iniacaraapaansih “disana ada kamera disitu kamera dan dimana2 ada kamera”

                     taemin:”yaampun byk paparazi!” joget ala SNSD <<pesertanya mabok beneran 

                     Hyuk:”jika anda tak kuat, anda bisa lambaikan tangan ke kamera atau anda langsung kabur jg gpp” << MCnya udah cape. “kami pun menyediakan makanan untuk anda, jika anda masih kurang, kami jg menyediakan warteg diujung sana” << taemin makmur idupnya. “kami menyediakan lilin”

                      taemin:”buat apaan mas? emang mati lampu?”

                      hyuk:”namanya jg uji nyali koplak” mereka pun jambak-jambakan

    lampu dimatikan lalu Hyuk dan Kru pergi meninggalkan Taemin yang lagi asyik ngopi sambil makan kuaci bareng tuyul digoa *udah akrab bgt* . belum juga nyampe ditempat istirahat, tiba2 Taemin teriak histeris sampe nangis sampe cakar-cakaran digoa *ini nangisnya dramatis amat* 

                       Hyuk:”ada apa sodara Taemin? apa yg membuat anda teriak?”

                       taemin:”lilin aku mati kakak terus terus aku atut” ‪#taeminnyasesuatu‬ 

    akhirnya peserta pertama pun gagal karna lilin yang mati akibat kalah maen suit cina bareng tuyul *ini taemin bener2 gada kerjaan* 

                        Hyuk:”apa alasan anda ikut uji nyali dimalam kedua?”

                        Hae:”saya.. saya mau ketemu sama situ ~ yuk cyn” terjadi cinlok tiba2 

                        Hyuk:”peraraturannya masih sama seperti malam sebelumnya”

                        hae:”ih akyu kan gg tau~ ksh tau dong” << pesertanya genit bgt yg ini

    lampu pun dimatikan dan donghae pun ditinggal sendirian di Goa tanpa MC, kru, ayah, ibu, kakak *semuanya aja sebutin* . diruang istirahat, MC dan kru bertemu dengan paranormal dan mereka pun segera mengocok arisan yg sempat tertunda (?) *ini ngaco banget* 

                        Hae:”saya melihat ada yg lagi liatin saya tepat didepan saya”

                         onew:”coy lu liat ayam gua gg?”

                         hae:”oh engga mas” *onew numpang lewat*

                         Hyuk:”bagaimana tanggapan anda mengenai peserta kali ini”

                          teuki:”cucok deh boo! yuk mare caem cyn” *teuki salah minum obat* 

                          victoria:”peserta kali ini auranya itu aura yg kuning”

                           hyuk:”knp kuning?”

                           victoria:”kalo hijau artinya bole jalan dong” << mantan polwan mah susah 

                           Hae:”saya melihat ada cahaya didepan saya. cahaya terang sekali” tiba2 bunyi backsound electric shock

                            onew:”maap mas kepencet* << GANGGU

     belum juga selesai, donghae melambaikan tangannya ke kamera. saking semangatnya dia joget Mr. simple *apa hubungannya* 

                             Hyuk:”mengapa anda melambaikan tgn?”

                             Hae:”ih mau tau bgt ya? lucu deh kamu.” akibat sering digodain onew dari tadi. “saya melihat ada yg lewat depan saya”

                              onew:”masih belom liat ayam saya mas?”

                              HYUKHAETEUKIVICTORIA:”BELOM MAS” << kompakan semua

    akhirnya kedua peserta pun gagal dalam menghadapi uji nyali. sebagai hadiah, donghae pun membawa pulang MC sebagai hadiah (?) onew pun masih sibuk cariin ayamnya yang kabur entah kemana *acara udah selesai masih aja nyariin* 

MALAM UJI NYALI #TAMAT B-)