Reporter: Apakah ada diantara kalian yang bertingkah seperti seorang ibu? Seseorang yang memberi perhatian ke seluruh member dengan baik? 
Donghae: Ryeowook sepertinya. Ia bagus dalam mencuci piring dan ketika mengawasi makanan di refrigerator, ia bertanya pada member “Apakah kamu mau aku buatkan sesuatu?”.Ia juga pandai dalam memasak.

Reporter: Siapa yang memiliki kebiasaan tidur paling tidak biasa?
Leeteuk: Shindong. Ia mendengkur sangat keras dan membuka seluruh pakaiannya. Ketika untuk pertama kalinya bibi kami datang membersihkan, ia pergi ke kamar Shindong dan sangat terkejut haha.

Reporter: Apa untung dan tidak untungnya tinggal di sebuah dorm?
Leeteuk: Tidak untungnya adalah disini tidak ada privasi. Sejujurnya aku ingin berkencan dan bertemu seorang gadis, tetapi jika aku di kamar diam-diam berbicara dengan seseorang di telepon, member akan terus datang dan bertanya “kau berbicara dengan siapa?”. Tetapi, ada banyak untungnya juga. Kau tidak akan kesepian. Disini selalu ada teman yang akan berbicara denganmu saat kau lelah.
Donghae: Aku ingin hidup seperti ini hingga aku mati. Karena ini sungguh baik. Tetapi setelah kami menikah, kami akan memiliki rumah kami sendiri. Jadi kami berkata jika kami telah menikah kami tetap akan hidup bertetangga.

Reporter: Tidak masalah betapa nyamannya kehidupan di dorm itu, apakah ada saat dimana kau sangat merindukan rumahmu sendiri?
Sungmin: Kami tidak bisa pulang ke rumah keluarga kami sendiri karena pekerjaan kami. Aku merindukan keluargaku ketika ada keluarga yang berbicara di TV atau ketika tidak ada yang bisa dimakan di dorm.

Reporter: Adakah member yang ingin hidup terpisah, jauh dari dorm? Tidak ada?
Leeteuk: Tidak ada member yang seperti itu. Jika kau tinggal di sebuah dorm kau memiliki seorang bibi yang memasak, mencuci, membersihkan, dan memperhatikan segalanya. Semua biaya itu dibayar oleh perusahaan kami jadi kehidupan di dorm tidak membuang-buang uang. Sejujurnya, Aku pergi untuk layanan militer tahun ini dan berpikir untuk mengambil kamarku. Jujur, Aku ingin meninggalkannya terkunci jadi tidak ada seorangpun yang bisa masuk. Sebenarnya pintu kamarku adalah pintu geser, jadi kau tidak bisa menguncinya, haha.

Reporter: Adakah yang ingin kamu tambahkan di dorm mu?
Leeteuk: Aku berharap disini akan ada meja makan baru dan sebuah sofa di lantai 12. Kami sudah menggunakan itu sejak kami debut. Aku akan senang jika ada kursi dengan sandaran juga. Jika kami menggunakan kursi tanpa sandaran ketika kami makan atau beristirahat, punggung kami tetap sakit, haha.
Sungmin: Aku ingin ada TV yang berbeda di lantai 11. Aku senang jika layar nya besar.
Ryeowook: Di lantai 12, kami menabung dan membeli sebuah TV 20 inch. Sekarang kami sudah menggantinya dengan yang 50 inch.

CR: sportseoul |via: Sungmin For PUMPKINindo – FB

Gambar

cucok! lagi pada ngumpul nunggu arisan bareng bang agung *bang agung tetep eksis*

Gambar

lagi pada buka puasa (?) 

Gambar

sungmin:”nggak ada cireng, pepaya pun jadi” << cireng mana cireng

Gambar

ayo coba dicari dimana letak bang agung berada (?) << PENTING KALI MIN ._.

CR: sportseoul |via: Sungmin For PUMPKINindo – FB