Hari ini adalah hari spesialnya Ryeowook. Karena hari ini tepat hari ulang tahunnya yang ke 17 *boong banget* alias yang ke 26. Tapi biar dikata umurnya udah nggak lagi belasan, soal muka tetep masih kaya belasan. Anak-anak EXO aja sampe kalah imut *mentang-mentang lagi ultah jadinya dipuji* PLAK!

Karena salah satu family mereka ada yang merayakan hari burung (?) *burung siapa dah?* anak-anak SME pun berencana ingin membuat pesta kejutan nan sesat buat ryeowook. Mereka pun berkumpul dan mendiskusikannya. Soman selaku mbahnya anak-anak, punya ide jail tapi tetep kalo soal jail, Kyuhyun lebih jawara << ada sertifikat raja jail tingkat internasional (?)

                  Soman:”kita kerjain Ryeowook sampai nangis darah”

                  kangta:”mbah, itu namanya ngerjain apa nyiksa anak orang?”

                  BoA:”kita kagetin aja ryeowook dari belakang terus nyanyiin happy birthday”

krik krik krik cuman kedengeran suara jangkrik *ini dalem banget*

                   Siwon:”kita iket aja ditiang terus kita sambitin dalemannya bang agung”

                   Hyuk:”please deh won, itu kan hobbi lu”

ternyata! diam-diam Siwon koleksi dalemannya bang agung! *bang ada yang lope-lope kagak* (?)

                   sooyoung:”ngerjainnya jangan nanggung-nanggung! kita iket dia pas lagi tidur, terus kita culik dia terus kita bawa ke jurang terus kita jorokin terus…”

                   onew:”kita cemplungin ke jurang bareng ayam” << BANG AYAM APA SEREMNYA (?)

                   Kyu:”ah nggak ada sadis ngerjainnya!” << the king of jail mulai angkat suara *tutup kuping*        “kita siapin telor sepeti terus terigu sekarung sama minyak segalon abis itu kita guyur semuanya”

                   yoona:”abis itu kiat goreng nah jadi deh kaya cireng” << CIRENGNYA MASIH EKSIS

                   Kyu:”setuju gg??!!!”

                   jamaah:”SETUJU!!!!”

                  sulli:”ih tapi…tapi kasian oppa nanti…nanti…”

                  bang agung:”AHHH BANYAK BACOT!” *ketekin sulli* <<BANG AGUNG KAPAN DIUNDANG?

Akhirnya mereka pun setuju dengan ide jail nan sadisnya Kyuhyun. Mereka pun segera menyiapkan barang-barang yang bakal dikerjain buat ryeowook. 

                  Kyu:”Telurnya sepeti siap?”

                  SUJU:” SIAP!”

                  onew:”ayamnya nggak dibawa juga?”

                  Hyuk:”AYAM LU CEBURIN AJA LAH!” << yang sabar bang 

                  Kyu:”terigu sekarung udah?”

                 SNSD:”SIAP!” 

                  Kyu:”minyak segalon siap?”

                  SHINEE:”SIAP!”

                  taemin:”eh eh minyaknya mau minyak tanah apa minyak jelanta? *antara polos sama bolot beda tipis*

                  jamaah:”MINYAK REM” << udah pada emosi semua 

                  Kyu:”semuanya udah siap ya???”

                 Jamaah:”SIAP!!!”

                 Sehun:”Aku…aku belom siap”

                 Kyu:”belom siap kenapa?”

                 sehun:”belom siap move on kakak” << magnae ngaco gini nih

                 Kyu:”BANG AGUNG BANG ADA YANG MINTA DIKETEKIN!” << ini lebih ngaco 

tepat jam 00.00 malam, semuanya sudah siap berkumpul didepan gedung SME dan sudah siap sama senjatanya masing-masing tapi hanya onew yang masih sibuk pakein piyama buat ayamnya *ceburin* hingga akhirnya ada seseorang yang keluar dari gedung tersebut lalu…..

                  jamaah:”SUPRISEEEEEEEEEEE!!!!”

                  SUJU:”LU MAKAN TUH TELOR BUSUK DARI AYAMNYA ONEW!”

                  SNSD:”LU MAKAN TUH TERIGU YANG UDAH BULUKAN”

                  SHINEE:”LU MAKAN TUH MINYAK GORENG PANAS!!!”

ini pada kasih suprise apa pada demo masal sih? *ngomong-ngomong om soman mana?*

                   EXO:”WOY KUALI MANA WOY KUALI! KITA GORENG AJA LANGSUNG” << makin brutal

tetapi tiba-tiba….

                  soman:”ANAK SETAN SEMUA! KENAPA GUA YANG DIRAJAM?”

                  SUJU:”APA! MBAH SOMAN?!”

                  SNSD:”SOMAN?

                  SHINEE:”SOMAN?

                  EXO:”SOMAY?” << yah ini boyband paling muda paling bolot ._.

                  BoA:”loh loh? kok mbah sih yang keluar? bukannya ryeowook?”

                  Kangta:”terus tadi yang teriak itu ryeowook siapa?”

                  Yesung:”tadi tuh gue teriak ryeowook abis liat foto DP BBMnya dia foto sama bang agung”

                  ryeowook:”loh kok pada rame? loh kok kotor banget?loh mbah soman kenapa?” ryeowook pun akhirnya baru keluar dan tanpa terkena serangan satu pun.

                  jamaah:”YESUNG!!!!!!!!!!”

Akhirnya suprisenya gagal TOTAL! bukannya ryeowook yang kena serangan tetapi malah mbah SOMAN yang udah lepek. untung aja belom sempet digoreng kaya cireng. 

FF ryeowook yang tertukar #TAMAT