Acara UJI NYALI malam ini akan dibawakan langsung oleh MC kita yang paling ganteng, kece, rajin menabung, baik hati dan tidak sombong, berwajah imut ala-ala remaja baru netes masa kini. Siapa lagi kalau bukan *suara drum* BANG AGUNG HERCULES *backsound lagu astuti tapi kasetnya udah rusak*

Uji nyali malam ini bertempatkan di sebuah rumah tua yang konon dulunya rumah tersebut sering terjadi penyiksaan-penyiksaan yang dilakukan oleh penjajah belanda kepada rakyat pribumi << anak IPS mah susah *eh curhat*

bang agung:”Pemirsah yang dirumah dan yang di WC, Uji nyali malam ini berlokasi di rumah tua”

Key:”UDAH TAU WOY!” << penonton dirumah keki *sambit remote*

bang agung:”NAMANYA JUGA MC WOY”  *sambit balik*  “konon, menurut warga-warga disekitar rumah, banyak sekali muncul penampakan-penampakan”

sulli:”MAMAH~MAMAH SETANNYA KOK UDAH MUNCUL??!!!”

mamah:”itu MCnya sayang, bukan setannya” *yang sabar bang, idup emang keras* << ini penontonnya pada heboh banget sama MC baru *tepok tepok bang agung*

bang agung:”saya akan memperkenalkan dua paranormal, yang pertama ada mbah yesung dan yang kedua ada mbah Suho”

Yesung:”selamat malam pemirsah, MAK~BABE AYE MASUK TIPI NYAK~ NYAK” << ini anak udik dari mana nyasar kemari

Suho:”selamat malam pemirsah, nama saya Suho, saya lahir diklaten besar dijombang, tinggi badan lupa, ukuran sepatu beda-beda, dan nomor hape saya…”

bang agung:”mas~mas ini uji nyali bukan kontak jodoh mas” << kesel-kesel si bang agung bisa joget kriminal depan tipi *ini lebih horor*

sesampainya didalam rumah, MC dan paranormal pun segera menerawangan, ada apa saja yang ada didalam. yang jelas nggak ada onew sama ayamnya. soalnya ayamnya udah balik kerumah *nggak ada yang nanya lagian juga*

bang agung:”sesampainya didalam, apa yang mbah~mbah liat?”

yesung:”saya melihat masa depan dimata kamu” << MBAH SALAH GOMBAL MBAH

Suho:”saya melihat banyak sekali mahluk akstral! sangat banyak bahkan ada yang membentuk sebuah girl band! wah AKB 48! AAAAAAA” << ini mbah-mbah mabok kronis

Karena suasana didalam rumah juga sudah semakin mencengkam, akhirnya MC dan kru pun segera memasang semua alat-alat didalam rumah dan MC pun segera memperkenalkan peserta.

bang agung:”baik pemirsah, saya akan memperkenalkan peserta pertama, mari silahkan masuk”

Tao:*masuk sambil salto, jungkir balik, kayang bebas pake backsound wong fei hung* <<ini mau uji nyali apa mau adu barongsai sih (?)

bang agung:”apa alasan anda ikut uji nyali?”

Tao:”lagi galau gethoo~ gue bete getho sama gebetan gue~ dia nggak tau kalo gue galau gethoo~” <<perasaan tadi pas masuk gagah bener kaya gatot kaca eh pas ngomong malah cucok gini.

bang agung:”disebelah sana ada kamera, disana juga ada kamera, didepan anda juga ada kamera, dibelakang anda ada McD 24 jam anda lapar pasti kami antar” << MCnya mulai ngaco  “kami pun menyediakan minuman dan makanan ringan untuk anda”

Tao:”wah makanan ringan? yang berat nggak ada mas?”

bang agung:”wah ada mas, barbel saya mau?” << Tak goyang, barbel melayang  “kami pun menyediakan helm untuk anda”

Tao:”mas! saya itu mau uji nyali! bukannya mau balapan!”

bang agung:”AH BACOT! GUE KETEKIN, KETAGIHAN LU” *ini sih udah horor duluan namanya*  “kami pun menyediakan lilin untuk anda”

Tao:”mas~mas mau ngepet ya mas?” << INI PESERTA NGAJAK RIBUT

Lilin pun sudah dinyalakan dan bunyi gong pun telah berbunyi. MC dan Kru pun segera meninggalkan Tao. namun, belum juga 10 menit, lampu didalam rumah kembali nyala dan MC dan Kru pun masuk kembali ke dalam rumah.

bang agung:”loh mas, ini lampunya kok nyala lagi?” bang agung nanya sama kru yang ada ditempat istirahat melalui telepon

yesung:”LU KELAMAAN! INI UDAH JAM 4 WOY! ADZAN SUBUH BENTAR LAGI! SETAN JUGA UDAH PADA NGANDANG” << mbahnya semangat 45 banget mentang-mentang gratis nelpon dari pukul 00-00 sampai seumur idup. pake *L sih *sensor*

bang agung:”oh maap sekali pemirsah, ternyata waktunya sudah habis dan untuk mas Tao, terima kasih sudah mau jadi peserta dan terima kasih atas pertunjukan silatnya tadi”

Uji nyali malam pertama pun gagal, bagaimana dengan malam kedua?

bang agung:”apa alasan anda mengikuti uji nyali?”

jonghyun:”mau tau mas? follow saya dulu baru saya kasih tau”

bang agung:”mas pernah kelilipan bulu ketek saya nggak mas?” << MC mulai sangar  “peraturannya masih sama seperti uji nyali sebelumnya”

jonghyun:”udah mas nggak usah repot-repot, saya udah bawa makanan sendiri dari rumah, saya juga bawa stok lilin takut ada yang mau minjem, saya juga bawa helm beserta motornya kesini” << peserta paling siap siaga

bang agung:”baik sebentar lagi lampu akan dimatikan”

setelah 5 menit, lampunya ternyata belum mati-mati

bang agung:”waduh mas! ini kenapa belom mati-mati lampunya?” bang agung menelpon kru yang ada diruang istirahat

suho:”CARA MATIIN LAMPUNYA GIMANA???!!!” << ini mbah-mbah dari planet mana sih?

bang agung:”wah maap pemirsah, sepertinya ada kesalahan teknis lagi, untuk mas jonghyun terima kasih telah mau jadi peserta dan saya numpang ke gang depan ya mas, mumpung ada motor, saya mau ke rumah astuti”

Uji nyali malam pertama dan malam kedua pun GAGAL TOTAL. bagaimana dengan malam uji nyali berikutnya? tetap nonton masih dunia lain << numpang promosi

                           FF UJI NYALI  #TAMAT