hArI iNi…ETTTSSS tunggu-tunggu, ini kenapa tulisan mendadak kaya alay labil begini? *doain keyboard* *sirem kembang 7 rupa* LANJUT!!! Hari ini adalah hari ulang tahun belahan hatinya Onew, yaitu si Ayam. Hari ini si ayam sweet seventeen!!! *ayam juga mau gaul* Dari kemarin, Onew itu udah ngerjain si ayam. pake sepik-sepik ngambek lah, nggak mau bales sms, bales bbm, sampe-sampe si ayam ngomong:

ayam:”SMS nggak pernah, Telpon nggak pernah, BBM nggak pernah”

Onew:”LU BACOT!!!” tutup telepon lalu cemplungin ke kobangan

Tampaknya, Onew udah berhasil buat si ayam galau yang setingkat galaunya jomblo-jomblo ngenes di TL *tepuk tangan* Si ayam sempet bikin lagu buat onew dan bahkan masuk bilboard ngalahin the boysnya SNSD.

ayam :*nyanyi* “pulangkan saja, aku pada ibuku atau tetanggaku..uwo uwo”

bang agung:”BERISIK WOY!!!” sambit barbel ke muka si ayam <<dateng-dateng sangar

Onew merasa usahanya nggak sia-sia. sampe-sampe onew sempet pasang DP BBM foto mesra sama bebeknya syahrini *tunggu-tunggu, sejak kapan syahrini piara bebek?* si ayam nangis kejer! nangisnya nggak bisa berhenti kaya sinetron cinta fitri. padahal besok adalah hari paling berharga buat si ayam, tapi onew malah ninggalin dia terus sakitin dia. Onew pun merasa cukup ngerjain si ayam, dia udah nggak tega liat si ayam yang terus-terusan nangis dibawah shower kaya dia kalo lagi galau *sejak kapan ayam bisa showeran?* Onew pun berdiskusi bersama teman-temannya untuk membuat pesta kejutan untuk si ayam.

onew:”hari ini gue udah stop ngerjain si ayam”

kyu:”yah, udah berhenti? nggak asik lu! baru aja gue mau ikut-ikutan ngerjain” << jiwa iblis mulai berkobar.

changmin:”please deh kyu, kalo lu ikutan ngerjain, bisa-bisa ayam orang mendadak ikut kurban masal”

#PrayForKyuhyun

onew:”rencana gue sekarang itu, gue pengen buat pesta kejutan buat dia. lu-lu semua bantuin gue ya”

sooyoung:”YOK DIBANTU SEMUA YA~ BIMSALABIM JADI APA PROK PROK PROK!!!”

hyoyeon:”JADI GILA KAYA LU!” << mba Yoyon lagi PMS kayaknya

onew:”gue nggak minta pesta yang besar-besaran kok. cukup disediain mobil jaguar aja satu buat anter-jemput ayam gue, kue tart 5 lapis kaya bulu matanya syahrini, oh iya! ayam gue tuh suka banget sama justin bieber, undang aja ya”

jamaah:*gebukin onew*

kangta:”kita bikin pestanya di McD aja, kan bisa buat acara ulang taon”

onew:”lu kira ayam gue masih balita. dia udah sweet seventeen woy”

sulli:”yaudah kita nyanyiin aja lagu ulang tahun terus doain sama-sama abis itu pulang deh” dengan wajah penuh semangat tapi mendapatkan respon suara jangkrik alias SUNYI DAN HENING.

onew:”itu teralu sepi!”

yesung:”PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI!!!” << korban pilem

onew:”BANG AGUNG BANG~ YESUNG NAKAL NIH” << ceritanya ngadu, yesung buru-buru ngibrit ke goa.

Karena semua ide yang diterima ngaco semua, akhirnya onew pun memakai idenya sendiri. onew menyuruh si ayam datang ke gedung SME dengan alasan onew mau ngomong sesuatu. si ayam udah suudzon aja, mikir bakalan diputusin sama si onew. yah elah, onew juga nggak bisa idup tanpa ayam.

keesokannya, si ayam pun tiba di gedung SME dan segera masuk ke ruang pelatihan. di dalam ruangan sangat sunyi dan gelap, lalu tiba-tiba…

onew and jamaah:”SUPRISEEEEE !!!!!!!!!!!”

ayam:*sok-sok nangis terharu ala miss-miss universe menang kontes*

onew:”happy sweet seventeen ya beb, semoga kamu panjang umur, panjang jambul, makin merdu berkokoknya, sama jangan lupa, tetep rajin netesin telor”

ayam:”aku… aku.. aku…”

onew:”kamu kenapa? kamu nggak suka? kamu kecewa? bibir cenut-cenut? kepala pusing?”

ayam:”AKU DIINJEK TAEMIN BEGO!!!!”

taemin:”maap ya nggak sengaja” dengan wajah datar tanpa dosa

DISYENGGGG!!! onew nampol taemin sampe ke ketek bang agung

ayam:”makasih ya buat semuanya, aku nggak nyangka sampai dibuatin acara kaya gini. pertama-tama aku mau ucapin makasih buat ibu dan ayahku dirumah yang udah…”

Yoona:”AHH LAMA!!!” tarik ketek bang agung terus ketekin ke si ayam. bang agung kasian amat lakunya cuman diketek doang (?)

namun tiba-tiba…

heebum:*masuk sambil cipika-cipiki si ayam depan onew*  happy sweet seventeen ya yam”

onew:*ubun-ubun udah berasep kaya pasar tanah abang lagi kebakaran* AYAM! DIA SIAPA?!!!”

ayam:”hmm dia…dia mantan aku beb”

onew:”mantan kok cipika-cipiki? GUE TELPON FPI, BARU TAU RASA LU!”

heebum:”sorry sob, selagi janur kuning belom melengkung, si ayam milik siapa aja dong” << asik nada juragan minyak banget

lalu tiba-tiba….

choco:”HEEBUM!”

ayam:”HAH?! CHOCO”

heebum:”CHOCO!”

Donghae:”CIRENG???!!!” << PLAK ! ini ganggu suasana banget

choco:”enak lu ye maen kemari! bini lo cape-cape ngurusin anak, eh lu malah ngayap dimari! cucian noh belom dijemur!” << ini si choco mantan finalis abang none kayaknya. betawi euy

heebum:”tapi…tapi tunggu say”

choco:”KAGAK ADE TAPI-TAPIAN YEE! pulang sekarang atau jatah ntar malem kagak gue beri! PULANG!”

Ternyata heebum udah beristri dan choco adalah istrinya sekarang. choco itu dulu sahabatan banget sama ayam, tapi choco malah merebut heebum dari si ayam *ini kenapa jadi ceritain hewan piaraan semua*

onew:”kamu.. kamu…kamu nggak bakal ninggalin aku kan.. kamu…”

ayam:*taro cekernya ke mulut onew* tenang beb, aku akan terus ada sama kamu” <<ini kalo dibayangin ngaco banget. ceker ayam ditempel ke mulut orang

kris:”terus ujung-ujungnya gimana nih? nggak seru banget”

onew:”tenang, gue udah undang satu bintang tamu yang bakal bikin meriah pestanya”

eunhyuk:”siapa-siapa?katy perry? atau lady gaga?

Sehun:”oh!!! SUJU! SUJU YA SUJU?”

Teuki:”eh gue ada disini koplak”

tiba-tiba…

bang agung:”TEGANGAN CINTA TAK DAPAT DIHINDAR LAGI, ASTUTI!!!”

jamaah:”TIDAKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!”

Akhirnya pesta pun berlangsung sangat ramai dan berakhir dengan pertumpahan darah karena harus melawan suara-suara mematikannya bang agung. akhirnya si ayam dan si onew kembali bermesra-mesraan seperti sedia kala

FF  sweet seventeen buat si ayam ? #TAMAT