Biar dikata judulnya CINTA TERLARANG, tapi ini nggak ada hubungannya sama CINTA TERLARANGNYA The Virgin! tuhan berikan aku hidup ~ satu kali lagi… PRAK PRAK PRAK *banting CD*

Pagi hari disekolah SMA SME negri 212. Sekolah ini adalah sekolah terfavorit bahkan sekolah unggulan. Hanya anak-anak tertentu saja yang bisa masuk dan bersekolah disini. Seperti cacat mental, cacat jiwa sampai cacat hati *ITU SLB NAMANYA MIN*

LANJUT! Sekolah ini sekolah ELIT alias kawasan Ekonomi Sulit. Sekolahnya tidak memfasilitaskan yang mewah-mewah karena lebih mengutamakan pendidikan dan kedisplinan *TEPUK TANGAN* Pak Sooman adalah pemilik sekaligus kepala sekolah sekolah ini.

Taemin, Kai, Donghae dan Yesung adalah 4 siswa SMA SME yang memilki tingkat kepopuleran yang minim. Lain halnya dengan Kyuhyun, Siwon, dan Yunho. Mereka bertiga jauh lebih populer dikalangan anak-anak perempuan sampai anak-anak laki-laki (?) *ini sesuatu pemirsah* Mereka bukan hanya jago di bidang pendidikan, tapi juga menguasai dibidang olahraga, bela diri hingga tata boga *ini kelewat multitalent* Beda dengan 4 siswa sebelumnya. Mereka hanya bisa masuk satu macam ekstrakulikuler, itu juga kadang masuk kadang absen. Mereka mengikuti kegiatan rohis disekolah *HENING* Hingga suatu ketika, Mereka semua dipertemukan.

GABRUKKK!!! Taemin kejedot barbel berlapis emas punya Siwon

                             Siwon:”kalo jalan pake mata dong! Barbel gue mahal nih”

                             Yesung:”jalan dimana-mana pake kaki bukan mata! emang kita pemain sirkus”

                              Taemin:”sorry…sorry gue nggak sengaja”

                              siwon:”lu tau nggak nih barbel gue beli berapa?”

                              Kyuhyun:”udah won, lu nggak usah kasih tau. yang ada kalo lu kasih tau, bisa muntah cireng nih anak semua saking syok denger harganya”

                              yunho:”uang jajan lu semua kalo dikumpulin juga nggak bakalan bisa kebeli barbelnya siwon”

Mereka berempat menengok kantong masing-masing dan mendapatkan beberapa gambar pattimura lagi asik majang golok didada.

                               Siwon:”udah ngepain tetep diliat! uang cecengan aja masih diliat-liat. masukin museum!”

                                Donghae:”kalian kenapa sih hobbi banget zholimin kita? kita kan anak baik-baik. kita itu anak-anak rohis tau nggak! anak-anak rohis!” JENG JENG JENG kemudian donghae nyanyi “jagalah hati, jangan kau kotori jagalah hati…”

                                Yunho:”BERISIK! LAGU NGGAK PERNAH MASUK RBT AJA PAKE DINYANYIIN”

Kemudian muncul suara petir dimana-mana. ada apa gerangan? ternyata muncul guru mereka yang terkenal sexy dan menggoda iman-iman para murid-murid cewek disekolah. dia adalah… BANG AGUNG!!!

SYUUUTTTTT GABRUK!!! tiba-tiba ada burung nabrak pohon pas liat bang agung muncul ditengah-tengah mereka.

                               bang agung:”ada apa ini ribut-ribut? ributin apa?”

                                Kai:”mereka gangguin kita pak!”

                                Kyuhyun:”mereka duluan gangguin kita pak!”

                                bang agung:”terus nggak ada yang gangguin saya?”

                                anak-anak:”KEBAGUSAN PAK!”

SYUUTTTT JLEBBBBBB!!! satu-satu barbel nancep semua ke ketek mereka. *ini kalo ada guru kaya gini, serem juga ya*

                                  bang agung:”sudah-sudah! semuanya jangan ribut-ribut lagi! semuanya balik ke kelas! kalo masih ada yang ribut, bapak ketekin satu-satu”

belom juga di usir, semua anak-anak udah pada ngibrit duluan ke kelas sebelum ketek bang agung berkumandang.

keeskokan harinya dikelas mereka, dikejutkan bahwa akan hadir murid-murid baru yang akan ikut belajar disekolah mereka *yaiya masa ikut bang agung* Mereka semua penasaran dengan anak barunya dan bang agung pun masuk ke kelas mereka.

                               bang agung:”selamat pagi semua”

                               anak-anak:”pagi menjelang siang pak”

                               bang agung:”MANA ADA NGUCAPIN SALAM KAYA BEGITU” bang agung mulai ambil ancang-ancang goyangin barbel

                               anak-anak:”SELAMAT PAGI PAK!!!” anak-anak mendadak semangat 45

                               bang agung:”sebelumnya bapak sudah pernah memberitahu bahwa kelas kalian akan kedatang murid-murid baru”

                               Teuki:”wah! berarti murid barunya banyak dong pak?” muka Teuki udah semangat

                               bang agung:”engga kok, cuman satu”

                               Teuki:”KENAPA BILANGNYA MURID-MURID WOY”

                               bang agung:”YANG GURU SIAPA? SUKA-SUKA SAYA WOY”

Teuki pun tepar abis dikepret sama bulu keteknya bang agung *guru sadis*

                                bang agung:”agar mempersingkat waktu, bapak akan mempersilakan masuk anak barunya”

Anak barunya pun menampakan dirinya dikelas dan serentak anak-anak menatapnya dengan khusyuk. Termasuk Kyuhyun dan Taemin, mereka berdua tak membiarkan mata mereka move on dari wajah si anak baru.

                                bang agung:”silahkan perkenalkan diri”

                                Dora:”hallo semua namaku dora, jangan lupa follow aku @DoraSiTembem “

                                bang agung:”aku udah follow loh ~ jangan lupa follback ya” sambil kedip-kedip manja

                                 Kyuhyun:”alamat rumah kamu dimana?” << modusnya terang-terangan

                                 Dora:”liat aja di bio twitter aku”

                                 Taemin:”Dora follow aku ya, tak follow barbel melayang”

                                 bang agung:”ITU MOTTO BIO GUE WOY!!!”

Akhirnya Dora pun resmi menjadi murid baru disekolah mereka dan sudah seminggu dora menjalani sebagai murid disekolah barunya. Selama seminggu itu juga, Kyuhyun dan Taemin mulai bermodus-modus ria sama Dora.

                                   Taemin:”Dora itu item manis ya”

                                   Kai:”iya kaya kecap bango” << GANGGU SUASANA

                                   Yesung:”kenapa lu nggak deketin aja?”

                                   Taemin:”gue udah deketin malahan tanya rumah dia dimana, tapi dia bilang suruh tanya pemirsah dirumah, dimana letak rumah dora?” << Dora kebanyakan nyari gunung #PrayForTaemin

dibeda tempat, Kyuhyun, Siwon , dan Yunho pun juga sedang bergosip tentang dora.

                                    Kyuhyun:”Mukannya dora mengalihkan dunia gue banget”

                                    Yunho:”sama. Mukanya boots juga mengalihkan dunia gue”

Kyuhyun dan siwon menatap syok ke arah yunho

                                     siwon:”apa sih yang lu demen dari dora? bantet iya, item iya, rambutnya pendek nggak jelas lagi”

                                     Kyuhyun:”dia tuh punya semangat hidup yang luar biasa! lu pernah denger nggak kalo dia abis kerjain sesuatu, pasti dia selalu bilang ‘BERHASIL BERHASIL HORE’ terus suka tanya sama gue ‘BAGIAN MANA YANG KAMU SUKA?’ itu memotivikasi gue buat belajar”

                                    siwon:”wah temen gue udah mabok beneran. cireng mana cireng”

Hingga pada suatu hari, Kyuhyun and the gank bertemu dengan Taemin and the gank dan bertemu dengan Dora and the Boots (?)

                                    Taemin:”halo dora, mau kemana?”

                                    dora:”coba kita tanya pemirsa, mau kemanakah dora?”

JEDER JEDERRRR JEDEERRRR!! Taemin tembak-tembakin pemirsah dirumah << sadis

                                    Taemin:”hari ini kamu ada acara nggak? aku mau ajakin kamu jalan”

                                    Dora:”setiap hari aku juga jalan, emang pernah liat dora nyari gunung naek motor?”

                                    Taemin:”BANG AGUNG BANG ~ MINTA BULU KETEKNYA DONG BIAR DORA PINTER”

Tiba-tiba muncul Kyuhyun and the gank

                                     Kyuhyun:”eh ada dora! ngepain deket-deket dia, mending deket-deket aku aja”

                                     dora:”swiper jangan mencuri! swiper jangan mencuri! swiper jangan mencuri!”

                                     Kyuhyun:”INI DORANYA ABIS MAKAN APAAN SIH?”

                                    donghae:”jangan deket-deket Kyuhyun and the gank dora! mereka semua anak-anak nakal. lebih baik sama kita-kita aja. kita-kita anak baik! kita-kita anak-anak rohis! anak-anak rohis! JENG JENG JENG Donghae mulai nyanyi lagi “jaga….”

                                    Yunho:”AH BACOT!” yunho kepret donghae sampe ke ketek bang agung

                                    Kyuhyun:”mereka itu cupu-cupu! nanti kamu ketepa cupu juga!”

                                    yesung:”biar kita cupu, kita kalo makan 4 sehat 5 sempurna tau!”

KRIK KRIK KRIK cuman kedengeran suara jangkrik doang

                                     Dora:”stop stop stop! kalian semua ributin apa sih? aku cape dengernya! aku mau cari beni si sapi aja” Dora pun pergi meninggalkan mereka semua.

                                     Kyuhyun:”gara-gara lu dora jadi kabur!”

                                     Taemin:”gara-gara lu dora jadi cari si beni”

                                     siwon:”gara-gara lu kita jadi lupa makan 4 sehat 5 sempurna!” << siwon mulai ketepa maboknya Yesung

                                      Kyuhyun:”kita bersaing aja deh buat dapetin si dora! siapa yang dapet dia yang menang!”

                                      Taemin:”oke setuju! yang kalah, rebonding ketek bang agung biar kece ya”

                                      Kyuhyun:”OKE SIAPA TAKUT!”

Akhirnya, Kyuhyun dan Taemin pun sepakat untuk bersaing mendapatkan dora. Siwon pun mulai makan 4 sehat 5 sempurna ala yesung. Donghae belum bebas dari jeratan ketek bang agung *ini sungguh musibah banget* siapakah yang akan mendapatkan hatinya dora dan siapakah yang akan rebonding ketek bang agung? Kyuhyun, Taemin atau Pak Sooman << ini kenapa ikut-ikutan

tunggu CINTA TERLARANG PART II

FF CINTA TERLARANG PART I #TAMAT