*mencoba mereview epsidode yang kemaren* << asik! bahasanya mereview! *tepuk tangan* Cerita bersambung disaat Kyuhyun sama Taemin mulai bersaing secara sehat karena makan 4 sehat 5 sempurna *bahasanya Yesung* lalu mereka membuat kesepakatan, jika salah satu diantara mereka ada yang gagal mendapatkan keteknya bang agung *EH SALAH!* maksudnya mendapatkan hatinya si Dora, maka mereka harus merebonding atau kalo sanggup  mesmoothing bulu keteknya bang agung *mendingan tendang aja ke jurang*

Hari demi hari, Kyuhyun dan Taemin pun tidak henti-henti mengeluarkan jurus demi jurus untuk meluluhkan hatinya Dora. mulai dari jurus soang kecebur got, ular mempatok ayam *ini nggak kebalik* sampe jurus barbel seribu bayangan *naruto aja kalah sama nih jurus*

Pagi disekolah, Taemin and the gank sudah tiba lebih awal disekolah. dengan Tujuan, biar Taemin bisa lebih manteb ngemodusin Dora. biar Kyuhyun ketinggalan ngemodusin Dora. Yesung, Kai, dan Donghae pun nggak cape-capenya ngebantuin Taemin buat melancarkan usaha modusnya dengan dikasih upah CIRENG SEKARUNG *makan sampe bolot*

GABRUK!!! Taemin sama Dora nggak sengaja tabrakan

Dora:”LIAT LIAT DONG” nada iklan kartu AS *YASALAM*

Yesung, Kai sama Donghae gagal panahin Dora kaya diiklan-iklan. tiba-tiba muncul sule

Sule:”makanya, PAKE KARTU AS!” sule pun mempanah kembali ke arah Dora << ini korban iklan banget miminnya

Taemin:*balik badan dengan muka gagal modus*

Dora:”liat aku dong” << NADA IKLAN KARTU AS LAGI *YASALAM*

baru juga mau mulai modus, Kyuhyun and the gank muncul tiba-tiba dan membatalkan modusnya Taemin

Kyuhyun:”pagi-pagi udah modus aja lu! suara ayam juga masih kedengeran kali”

onew:”apa hubungannya sama ayam gue?” << MAKANYA JANGAN NGOMONG-NGOMONG AYAM! YANG PUNYANYA NONGOL

Taemin:”kalo modusnya siang-siang, rejeki keburu dipatok ayam”

onew:”ADA APA SAMA AYAM GUE SIH?” << onew muncul-muncul heboh sendiri deh

Yunho:”halah, urusin dulu tuh belek dimata baru modusin cewek”

Kai:”heh! kerak dibibir lu juga masih ada tuh! elap dulu!”

Soman:”MANA? DIMANA KERAK MANA? DIMANA?” << dimana ada kata KERAK, pasti ingetnya kerak telor waktu jalan-jalan ke PRJ

Kyuhyun:”udah udah UDAH! kenapa jadi ngomongin belek sama iler sih? ganggu modus gue aja! hmmm… Dora hari ini kita belajar bersama yuk?”

siwon:”bro, sejak kapan lu ikut-ikutan belajar bersama?” << GANGGU SUASANA

DISYENGGGG!!!! Kyuhyun tampol siwon sampe ke ketek bang agung

Dora:”hari ini dora mau nemenin Boots cari pisangnya yang ilang”

Kyuhyun:”cuman pisang doang! GUE BELI SESISIR”

Taemin:”Dora nanti sore aku ke rumah ya”

Dora:”emang udah tau rumah dora?”

Taemin:”udah dong! kemaren pemirsah dirumah yang kasih tau. BERHASIL BERHASIL HORE” << Taemin butuh pencerahan

Dora:”tapi sayangnya dora udah pindah rumah, cari lagi alamatnya ya”

Taemin:”cireng mana cireng”

Hari demi hari, Taemin sama Kyuhyun pun mulai dekat dengan Dora. Bahkan dengan langkah sedikit lagi, salah satu dari mereka bisa mendapatkan hatinya Dora.

Yoona:”heh Dora, gue iri deh sama lu”

Dora:”kenapa? kalah bantet sama aku?” <<IDIH PEDE KRONIS

Victoria:”kok lu bisa sih bikin dua cowok sekaligus klepek-klepek sama lu. padahal lu itu kan anak baru disini. gue aja yang anak lama belom dapet-dapet” << si mba malah curhat

Sooyoung:”rahasianya apa sih? lu pake susuk ya? pake dimana? di perut? pantes perut lu buncit”

Dora:”GUE BELOM JAWAB!” Dora ngekokang barbel

Yuri:”cantik enggak, tinggi semampai engga, punya kaki jenjang mustahil banget. tapi kok lu bisa sih dikerumutin cowok-cowok?”

Dora:”emang lu kira gue susu basi dikerumutin” Dora butuh hati yang lapang selapang jidat pak sooman yang kaya lapangan gelora bung karno.

Sunny:”kasih tau dong resepnya. gue kan juga pengen direbutin sama bang agung”

#PrayForSunny #SunnyLagiKatarak

Dora:”apa ya rahasianya? nggak pake apa-apa kok, cuman pake shampo”

jamaah:”BANG AGUNG, MINTA BULU IDUNGNYA DONG BUAT DORA”

Sudah lewat dari dua minggu namun Kyuhyun sama Taemin belum bisa menembak Dora. Semuanya terhalang hanya karena banyak sekali orang-orang disekitar dora yang kehilangan barang, jadinya Dora harus mencarinya sampe ketemu. soalnya kalo nggak ketemu, bisa digebukin sama balita-balita dirumah.  Karena menurut mereka berdua waktunya sudah cukup, akhirnya mereka pun segera membranikan diri untuk menembak Dora.

Taemin:”Dora!”

Dora:”Taemin”

Kyuhyun:”Dora!”

Dora:”udin”

Kyuhyun:”KYUHYUN WOY KYUHYUN!” #PrayForKyuhyun “nggak usah pake basa basi soalnya muka lu udah basi! lu mau nggak jadi cewek gue?” << NEMBAK CARA APAAN NIH? MAU NEMBAK APA NGAJAK RIBUT?

Taemin:”aku juga! kamu mau nggak jadi cewek aku?”

Kyuhyun:”pilih salah satu! Pilih dia atau gue!”

Taemin:”Pilih dia atau aku!”

Dora:”coba kita tanyakan pada peta” ???? DORA BENER-BENER MABOK

Siwon:”SEKALI LAGI BAWA- BAWA PETA, GUE KEKEPIN BEHA BANG AGUNG LU!” siwon ikut-ikutan kalap

Dora:”aku…aku…aku”

Kyuhyun dan Taemin pun memasang wajah harap-harap cemas. saking cemasnya, mereka sampai pelukan bareng-bareng serasa lagi di eliminasi penghuni terakhir di tipi.

Dora:”aku…aku..aku…aku” << Dora udah kaya kaset bengek

Siwon:”BANG….” << siwon ngancem

Dora:”AKU PILIH BOOTS!!!”

Kyuhyun Taemin:”APA? BOOTS?”

Kai donghae:”BOOTS?!!!”

Yunho siwon:”BOOTS?!!!”

Yesung:”CIRENG?!!!!”

PLAKKKK!! yesung beneran dikepret cireng segede badak sama bang agung

Kyuhyun:”kenapa kamu pilih boots?”

Taemin:”kenapa kamu pilih si monyet?”

Dora:”mau tau? nanti aku mention ya”

DUAARRRR!!!!! Dora MAKIN NGACO! Kyuhyun dan Taemin pun gagal mendapatkan hatinya Dora, itu tandanya mereka…

bang agung:”ayo ayo sini-sini buruan rebondingin ketek bang agung. taemin sebelah kiri, kyuhyun sebelah kanan”

Kyuhyun Taemin:”TIDAAKKKKK!!!!!!!!”

Akhirnya Dora pun tetap tidak bisa berpaling dari belahan hatinya, si boots. Usaha modu-modusnya Kyuhyun sama Taemin pun sia-sia. Kini mereka berdua lagi asyik dikontrak sama bang agung buat jadi spesialisnya ketek bang agung *ini tragis banget endingnya*

FF CINTA TERLARANG PART II #TAMAT

Iklan