HARI INI HEECHUL SI CANTIK ULANG TAHUN!!!! *elpiji 3kg pun bertebaran* seperti biasa, tradisi di anak-anak SME, setiap ada anggotanya yang ulang tahun, nggak afdol kalo enggak dikerjain sesuai tradisi mereka. jangankan anak-anaknya, sampe mbahnya juga ikut-ikutan jadi dalang dari semuanya. karena heechul udah ikut wamil dari tahun kemaren, anak-anak pun berencana buat bikin SUPRISE PARTY ditempat wamilnya. ditempat berkumpulnya badan-badan yang satu spesies kaya bang agung *KEKER SEMUA KAYA TUKANG PUKUL*

sooman:”hari ini ulang tahun heechul ya”

Kyuhyun:”bukannya ulang tahun jakarta?”

yunho:”ITU UDAH LEWAT KAMPRET!”

BLETAK! Kyuhyun ditampol yunho pake jempol kaki bang agung. *itu jempol 11-12 sama barbel kayaknya*

sooman:”kita ngerjain nyok nyok”

yoona:”nyok abis ntu kite nonton ondel-ondel nyok!” << YOONA KETEPA MABOKNYA KYUHYUN SAMA ULANG TAHUN JAKARTA! perasaan udah lewat itu

taemin:”ngepain kita liatin sodaranya bang agung.” Taemin ngomong dengan nada datar dan muka polos tanpa dosa. Taemkin pengen diketekin sama bang agung sampe budeg!

yesung:”kita mau ngerjain dia yang kaya gimana nih? timpukin pake telor apa pake ayam-ayamnya sekalian?”

JENG JENG JENG ~ Onew ngelirik ke yesung dengan tatapan tajam setajam silet. Duo sipit pun pada khusyuk lirik-lirikan sampe belo.

Eunhyuk:”kalo pake telor nggak usah dibilang! itu udah tradisi kita dari jaman nenek moyang kita masih jadi pelaut sampe jadi biduan dangdut!”

Luhan:”emang nenek moyang kita udah jadi biduan?”

Lay:”lay, lay, lay, lay ,lay, lay panggil aku si jablay…” Lay malah dangdutan

Jamaah:”JABLAY!”

kemudian suasana hening sehening-heningnya.

amber:”kita guyur terigu aja kalo nggak guyur lulur banci thailand aja biar si heechul makin cantik kaya si jessica”

krystal:”jadi, lu ngehina kakak gue banci? wah parah! lu kemana aja? kok baru tau?”

DISYENG! krystal digebok jessica sampai ke perkumpulan banci-banci di thailand.

Kyuhyun:”kita guyur terigu, abis itu guyur minyak panas, abis itu guyur bensin, abis itu…”

jamaah:”KITA IKET ELU DIKETEK BANG AGUNG!”

Akhirnya mereka pun bersepakat buat kerjain Heechul pakai tradisi mereka yang dari jaman nenek moyang yang sekarang lagi konser dangdut tunggal *biduan go internasional*  Keesokan harinya, semua anak-anak udah pada siap-siap ditempat wamilnya Heechul. telor, terigu, minyak sama cireng (?) *ini kenapa cireng tiba-tiba nampakin lagi?* udah siap.

sooman:”telornya udah siap?”

SUJU:”SIAP!”

Eunhyuk:”mbah tapi tunggu mbah”

sooman:”kenapa lagi?”

eunhyuk:”ayamnya onew belom beterlor! baru tadi di USG”

GUBRAK!!! masih sempet-sempetnya nemenin ayam onew ke USG.

sooman:”terigu gimana?”

SNSD:”SIAP!”

sooman:”minyak goreng?”

SHINEE:”SIAP!”

Taemin:”Eh kurang nih minyaknya! gue beli dulu ya 2ribu di warung”

CYURRRRRR! Taemin diguyur minyak jelanta sama jamaah

sooman:”semuanya udah siap, nanti pas itungan ketiga, kita teriak “SUPRISE” bareng-bareng ya!”

EXO:”TERUS CIRENGNYA?”

sooman:”buat ganjelan pintu aja”

JENG JENG JENG!!!! hitungan pun dimulai, 1…2…ti…GA!

jamaah:”SUPRISE!!!!”

tiba-tiba…

jamaah:”LOH HEECHULNYA MANA?”

ternyata, heechul lagi asyik manggung bareng nenek moyang duet DANGDUT MAUT!

heechul:”MAJALENGKA DIGOYANG!!!”

PLOK!!! CYURRRRRRR!!! TELOR TERIGU MINYAK ABIS-ABISAN DIGUYUR KE BANG AGUNG SAMA NENEK MOYANG TERCINTA

FF HEECHUL SUPRISE PARTY TAMAT!!!