sebenarnya, Valentine yang lazim itu dirayakan pas tanggal 14 FEBUARI! cuman, namanya juga anak-anak SME, bukan anak-anak SME kalo enggak bikin sesuatu yang KOPLAK. Sekarang dirayainnya bulan Juli, siapa tahu tahun depan ngerayain Valentine pas 17 AGUSTUS? kibarin bendera merah putih sambil kibarin bendera kemerdekaan para jomblo-jomblo ngenes *temenin Onew bershower sambil galau*

Mbah mereka yang paling KECE tiada duanya alias si mbah sooman, buat VALENTINE PARTY digedung SME. Tujuannya sih, biar anak-anaknya nggak ketinggalan jaman banget sama yang berbau VALENTINE. Siapa tahu karena acara VALENTINE, Onew bisa ngelirik ayam baru yang lebih semok terus Bang agung bisa ketemu Astuti yang model baru *ngepain diundang segala*

Siwon:”lu dapet sms dari mbah semalem?”

Jonghyun:”dapet, dia bilang minta dikirimin pulsa 50 ribu, dia lagi dipolisi gara-gara kegrebek bareng waria-waria, kalo misalkan inget, nanti diganti” << korban ditipu di SMS #PrayForJong

Eunhyuk:”dia sms soal valentine-valentine itu bukan?”

Kris:”terus yang dia ngundang kita-kita buat dateng?”

sulli:”tapi…tapi aku nggak bales, soalnya aku nggak ada pulsa”

KRIK KRIK KRIK! sunyi senyap hingga jangkrik-jangkrik pun enggan bercuap-cuap ria #PrayForSulli

Yunho:”tumben banget dia bikin acara kaya begitu? waktu kita usulin lomba kartini pake koteka aja dia ogah banget”

jamaah:”LU AJE PAKE KOTEKA!”

Yesung:”waduh! gue dateng sama siapa ya? pasti harus bawa pasangan deh! bang agung mau nggak ya?” << YESUNG BUTUH PENCERAHAN

Jessica:”ENAK AJA! bang agung tuh udah gue booking dari kemaren”

Krystal:”heh! gue udah dari kemarennya lagi ngajakin dia!”

Dua kakak beradik pun masih khusyuk ngerebutin bang agung. Napsu banget ngerebutinnya, ketagihan dikibas pake bulu ketek bang agung kayaknya.

Onew:”kalo gue sih nggak butuh apa-apa lagi. asalkan ada si ayam, dunia gue pun terasa lengkap!”

Tiba-tiba muncul bunga-bunga bertebaran di belakang onew

Luhan:”halah, palingan kalo diajak ke acara begituan, besok-besok ayam lu langsung tetelo kalo enggak ayan” << LUHAN GANGGU SUASANA

Yang tadinya background bunga-bunga, berubah jadi bertebaran ayam-ayam tiren dibelakang Onew.

Donghae:”neng, neng, lagi single ya? mau bareng Aa nggak perginya?”

Yoona:*balik badan ~ kibas rambut lalu…* “apa bang?” *SUARA BERAT DAN NGEBASS*

#PrayForDonghae #YoonaLagiGagalCakep

Akhirnya mereka pun bersepakat untung datang ke acara VALENTINE ala mbah sooman. SUJU berpasangan dengan SNSD, SHINEE berpasangan dengan FX dan EXO berpasangan dengan biduan-biduan komplek sebelah *ini derita banget*

sesampainya di gedung SME, seluruh ruangan di semua gedung penuh sampai ke toilet-toilet juga udah penuh. Setelah masuk ke ruang utama, mereka tidak menemukan si pemilik acara. Tapi ternyata, mereka menemukan mbah sooman lagi asyik mojok bukan sama waria lagi, tapi sama NENEK MOYANG BIDUAN sambil suap-suapan cendol sama cireng.

jamaah:”MBAH INI ACARA APAAN???!!!”

sooman:”eh akhirnya dadang juga”

Kai:”DATANG mbah DATANG bukan si dadang tukang kolor keliling”

Teuki:”terus ini acara apaan? mana suara musiknya? mana penyanyinya?”

sooman:”mau tau banget ya? mau atau aja apa mau tau banget?”

jamaah:*melototin si mbah sambil ngasah golok ke lidah* << ini acara debus apa valentine?

sooman:”pengen tau banget ya? yaudah deh langsung aja! MUSRIK eh MUSIK!!!!”

seluruh ruangan pun jadi gelap hanya ada sinar diatas panggung lalu muncul asap-asap dari bawah, atas, kiri, kanan, serong kanan, serong kiri *ini kebakaran apa efek dekorasi* panggung lalu tiba-tiba muncul…

bang agung:*pasang kuda-kuda, pamer barbel 1000Kg* TEGANGAN CINTA TAK DAMPAT DIHINDAR LAGI ~ ASTUTI!!!”

jamaah:”TIDAKKKKKKKKKKK!!!!”

Yesung:”MAJALENGKA DIGOYANG!!!” ???!!!!!

Acara VALENTINE pun berakhir dengan bertebaran barbel-barbel dan RUSUH tingkat jakarta dan sekitarnya! Jamaah pun harus perang ngelawan suara emasnya bang agung, tapi beda sama Yesung yang masih khusyuk goyang kriminal diatas panggung!

FF VALENTINE RUSUH TAMAT