212,2 FM RADIO GAHOL SME!!!!! dengan DJ Ryeowook sama DJ Sungmin

Sungmin Ryeowook:”212,2 FM RADIO GAHOL SME”

*banting radio banting bang agung*

Sungmin:”pendengar setia radio gahol SME, mumpung lagi malam jumat alias malamnya para mba-mba kunting sama mas-mas cocong pada berkumpul, ada yang mau share cerita horornya kesini?”

Ryeowook:”boleh share kesini, abis kalian share, kalian boleh request lagu-lagu yang ada dalam 7 tangga lagu terfavorit disini. mau tau ketujuh lagunya apa aja? Sungmin coba dibacain”

Sungmin:”urutan ke 7 ada Kyuhyun dengan cinta rasul 3, diurutan selanjutnya ada TaeTiSeo dengan Iwak Peyek versi ballad, diurutan ke 5 ada KRY dengan keong racun versi ballad, diurutan ke 4 ada EXO M dengan begadang versi mandarin, diurutan ketiga ada onew dengan kupinang kau dengan ayam, diurutan runner up ada Yesung dengan single terbaru Jablay, dan posisi juaranya ada AGUNG HERCULES dengan ASTUTI album Repackage”  *yang denger langsung sekarat*

WOY ANGKAT WOY ANGKAT WOY!!! << ini suara ringtone diradionya ya pemirsah, buka suara bang agung lagi kejepit beha.

Ryeowook:”oke ada penelpon pertama! halo? dengan siapa ini dan asal dari mana?”

ayam:”halo, saya ayam asalnya dari lubuk hati onew yang paling dalam”

GABRUK! Ryeowook sama Sungmin jatoh jungkir balik pas tau yang telpon ternyata pujaan hatinya onew

ayam:”mas-mas…”

ryeowook:”buset gue dipanggil mas-mas! bagusan dikit dong, JENG kek, SES kek, TANTE kek” << ini lebih buset lagi bang

ayam:”saya mau share dong, ini horor banget!”

sungmin:”oke silahkan, sebelum denger ceritanya, baca doa dulu ya biar nggak kebawa mimpi” << emang susah kalo anak ustadz

ayam:”ceritanya…”

ryeowook:”YAAMPUN SEREM BANGET! YA TUHAN !!!”

sungmin:”BELOM SETAN! INI BELOM MULAI!” *sungmin buka baju terus sisirin bulu keteknya yang lebat kaya hutan belantara.

ayam:”ceritanya….”

ryeowook sama sungmin udah pegangan ketek masing-masing saking nahan rasa takut denger cerita horor si ayam *padahal belom juga cerita*

ayam:”ceritanya…. AKU ABIS JALAN-JALAN SAMA ONEW KE DUFAN!!!”

GUBRAKKK!!! Ryeowook sama Sungmin jatoh lagi dan bulu ketek pun berceceran dimana-mana.

ayam:”eh eh tau nggak? aku naek biang lala gitu sama onew, terus terus kita bergaya kaya jack sama rose dititanic, terus terus aku masuk istana boneka sama onew, disitu kita foto-foto. tuh fotonya baru aja aku upload ditwitter. mau liat? follow aku ya di…”

Ryeowook sungmin:”BAGIAN HORORNYA DIMANA MBA???”

ayam:”nah, pas lagi naek halilintar, tiba-tiba onew kebelet boker, yaudah deh onew boker dulu. horor banget kan mas?”

KRIK KRIK KRIK! hanya terdengar suara jangkrik-jangkrik yang lagi FALES.

sungmin:”mba kita tampol-tampolan aja yuk”

ryeowook:”ceritanya GAGAL MBA! yaudah langsung aja mau request lagu apa?”

ayam:”lagu pacar aku dong! onew yang kupingang kau dengan ayam” *suaranya malu-malu manja minta diinjek gimana gitu*

lagu pun diputar lalu setelah beberapa menit kemudian, muncul penelpon kedua

sungmin:”ada penelpon kedua, dengan siapa dan dimana?”

Taemin:”ada aku Taemin dari goa hantu”

Ryeowook:”goa hantu? RT mana sama RW berapa tuh?”

Taemin:”mau tau banget ya? mau tau aja apa mau tau banget?” *Taemin mulai gaya-gaya labil ala twitter*

Sungmin:”LANJUT! mau cerita horor apa dek?”

Taemin:”ih kok masnya tau aku masih kecil? tapi aku imut loh! bener deh! coba aja follow aku namanya @TaeminCeYaYuImuT kalo mau follback, mention aja ya”

Sungmin:”DEK KITA BRANTEM NYOK!”

Ryeowook”DEK MAU CERITA APA DEK? JEJELIN BULE KETEK MAU?”

Taemin:”aku mau cerita gini…”

untuk kesekian kalinya, Ryeowook sama Sungmin pegangan ketek masing-masing *kenapa harus ketek yang dipengangin*

Taemin:”ceritanya…”

Muka Ryeowook sama Sungmin makin penasaran, bulu-bulu ketek pun pada merinding.

Taemin:”ceritanya…”

TUT TUT TUT sisa pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini *kemudian hening*

Ryeowook sungmin:”BOCAH GENDENG!”

lagu pun belom sempat diputar karena pulsa Taemin keburu sekarat. beberapa menit kemudian muncul penelpon ketiga

Eunhyuk:”selamat malam” *suaranya bergema, suasananya pun hening*

Ryeowook:”se…se…selamat malam, dengan siapa dan da…dari mana?”

Eunhyuk:”saya Eunhyuk dari tadi”

GUBRAK!!! Ryeowook sama Sungmin masih sempet-sempetnya jatoh pas tau asalnya Eunhyuk. nenek-nenek ganti kulit juga tau kalo situ eunhyuk dari tadi.

sungmin:”mau cerita horor mas?”

eunhyuk:”iya” *jawabnya singkat dan bikin suasana semakin mencekam*

ryeowook:”si…silahkan ma…mas” << ini ryeowook apa azis gagap sih?

Eunhyuk:”ceritanya, semalam itu saya abis jalan melewati kuburan jeruk purut”

JENG JENG JENG !!! Ryeowook sama Sungmin udah ketakutan duluan, bulu ketek udah berdiri-diri saking merinding

eunhyuk:”lalu saya bertemu dengan sosok yang menurut saya itu aneh”

JENG JENG JENG!!! Ryeowook sama Sungmin makin ketakutan

sungmin:”sosok aneh? sosok seperti apa ya mas?”

Eunhyuk:”dia adalah…”

Ryeowook sama Sungmin makin deg-degan tingkat dewa dan beserta temen-temennya dewanya

eunhyuk:”dia adalah… SI BANG MAMAT TUKANG BASO LANGGANAN GUA! NGEPAIN COBA DIA NANGKRING DIKUBURAN”

GUBRAK!!!! bangku pun loncer, udah sekian kali Ryeowook sama Sungmin jatoh mendengarkan cerita koplak penelpon-penelponnya.

eunhyuk:”yaudah deh mumpung ketemu si mamat, gue makan baso dulu”

sungmin:”TERUS HORORNYA DIMANA MAS?”

eunhyuk:”GUE MAKAN DIKUBURAN DAN ITU HOROR BANGET GILA!!!”

sungmin jambak bulu ketek sendiri saking keselnya

Ryeowook:”yaudah mau request lagu apa mas?”

Eunhyuk:”lagu favorit saya dong! ASTUTI YANG REPACKAGE ALBUM!”

sungmin:”maaf, lagu yang ada request belom dijual dipasaran. mohon tunggu bajakannya”

Eunhyuk:”TIDAAKKKKK!!!!”

Radio GAHOL SME pun mendadak ABIS!

FF RADIO GAHOL TAMAT