Dibulan puasa ini, Mbah Sooman ngajak anak-anak asuhnya jalan-jalan ke Dufan. Katanya sih sambil ngabuburit disana *yang ada keburu buka puasa dijalan* SUJU, SHINEE, SNSD,FX sampai EXO udah nangkring dengan damai di BIS. Bis yang mereka pakai ini bukan bis pariwisata turis-turis mancanegara yang FULL AC, ada TV LCD beserta DVD buat karokean, ada WC dan pramugarinya *ini naik bis apa pesawat* TAPI, Bis yang mereka naikin sekarang adalah BIS ELIT alias EKONOMI SULIT. katanya sih, mumpung lagi berkobar-kobar semangat merakyatnya, makanya mereka memilih BIS EKONOMI dengan berfasilitas AC alami alias AC geser *jendela maksudnya*

        Sooman:”gimana anak-anak? seru kan jalan-jalannya?”

        Taemin:”seru banget mbah! Bisnya keren banget lagi! kadang-kadang ACnya full angin eh kadang-kadang bikin kita sauna mendadak”

        jamaah:”NAMANYA JUGA LAGI MACET WOY!”

Namanya juga jakarta Bung, bukan jakarta kalau enggak macet.

        Yesung:”aduh ileh mbak, mau tamasya apa mau pindahan mbak? banyak amat kopernya”

        Jessica:”namanya juga mau tamasya jadi gue bawa cemilan yang banyak! lagian awas ya kalo pada minta”

        Eunhyuk:”tapi nggak sampe 2 koper juga kali. udah kaya bawa korban mutilasi aja”

        Jessica:”lagian, lu mau tau harga-harga disana berapa? mahal-mahal coy! udah kaya harga-harga cicilan motor” << INI SIH ANTARA PELIT SAMA HEMAT BEDA TIPIS MBAK

anak-anak SME pun segera menengok ke arah kantong baju dan kantong beha mereka. saking terkejut mendengar ceritanya Jessica, Tao sampe pecahin celengan ayamnya buat jajan disana

       Onew:”ayamkuuuuuuuuuuuuuuuu”

       Tao:”BUKAN AYAM ELU, KOPLAK!”

       Jalan menuju Dufan masih jauh dan masih membutuhkan waktu sekitar 2 jam-an. Namun anak-anak SME sudah banjir keringat dan bahkan ada yang sampe ngejemur baju di bis saking udah basah kuyup sama keringet.

        shindong:”yaampun, turun-turun udah kurus nih gue! disauna sampe banjir begini keringet gue”

        Kyuhyun:”kalo elu sampe kurus, apalagi gue? bisa-bisa tinggal tulang sama kentut doang” <<YASALAM

        Siwon:”kok gue ngerasa adem-adem aja ya?” kata Siwon sambil ngipas-ngipas pake 5 lembar uang gobanan.

        jamaah:”YA JELAS GIMANA NGGAK ADEM! GOBANAN DIKIBAS-KIBAS”

        Yunho:”yaampun, gue haus banget lagi, pengen minum aer putih”

         Key:”hush! inget puasa bro!”

         Yunho:”oh iya ya nggak bole minum aer putih. kalo teh manis boleh?”

         Key:”yaampun apalagi itu bro! sisain gue dikit”

GUBRAK!!!

         Teuki:”kalo misalkan gue kagak puasa, udah gue minum es doger tuh dijalan”

GLEK GLEK GLEK ~ Donghae minum es doger didepan Teuki

         Teuki:”kok lu minum? wah nggak puasa lu, ya?”

         Donghae:”puasa kok, tapi gue udah buka jam 12 soalnya udah adzan”

GUBRAK!!! INI SATU LAGI LEBIH MABOK

Ditengah jalanan yang padat merayap, tiba-tiba Sungmin kebelet pipis.

          Ryeowook:”muka lu kenapa? sembelit lu kambuh?”

          sungmin:”gu…gue”

          Kai:”wah, SUNGMIN KEBELET BOKER YA? MUKANYA KAYA NAHAN NGEDEN! BAHAHAHA”

          Sungmin:”gu…gue”

          Kris:”TUH LIAT! KERINGETNYA UDAH NGUCUR CURRRRRRRR!!! BAHAHAHA”

          sungmin:”ANJRIT LU SEMUA! GUE KEBELET PENGEN KENCING TAU!”

GRUDUK!!! Ryeowook, Kai sama Kris abis-abisan dicekek sungmin.

           Fanny:”coy pipis disini aja” kata Fanny sambil kasih botol yakult. YAKULT WOY YAKULT! DIKATA PUNYA SUNGMIN IMUT-IMUT KAYA KELINGKING KALI

           sunny:”teralu kekecilan? diaqua gelas aja biar muat banyak. kalo enggak digalon” << dikata kencingnya berliter-liter kali

           sungmin:”MENDING KITA RIBUT AJA NYOK!!!” << sungmin udah nggak tahan

tiba-tiba…

CESSSSSSS!!! aer kencingnya Sungmin udah netes sedikit dan Sungmin kembali menahan pipisnya.

             Luhan:”kasian tuh sungmin, udah lagi macet, kebelet kencing lagi, kalo gue jadi dia mending gue kokang pistol ke jidat deh”

             Krytal:”keluarin aja dikit-dikit terus kalo celananya udah kering, keluarin lagi deh aer kencingnya dikit-dikit” << SARAN YANG BIJAK TAPI NGACO

             Sungmin:”AAAAAAA GUE NGGAK TAHAN!!!!”

Akhirnya tanpa memandang kiri dan kanan, Sungmin segera loncat dari Bis dan mencari pohon terdekat. dan akhirnya Sungmin pun dapat membuang aer kencingnya dengan nyaman dan bahagia. Sekembalinya sungmin ke Bis, Sungmin disambut dengan teriakan heboh teman-temannya.

              Jamaah:”EEAA SUNGMIN EEAAA!!!”

             sungmin:”kenapa pada ‘EEAA EEAA’ ?”

             Jamaah:”EEAA SUNGMIN NGOMPOL YAK! EEAA”

Ternyata, sebelum Sungmin loncat keluar dari bis, Sungmin udah keburu ngompol duluan dijok bikin bendungan.

To Be Continue ….