*meriviem part sebelumnya* Mbah Sooman ngajakin anak-anak ke Dufan sambil ngabuburit disana. ditengah Jalan Sungmin kebelet kencing dan terlanjur ngompol dijalan *kemudian bersambung* FF MACAM APA INI! MULAI-MULAI LANGSUNG BERSAMBUNG

Akhirnya tempat yang dituju pun telah sampai. sebelum menginjakan kaki diperadaban Dufan, Mbah Sooman terlebih dahulu kasih arahan ke anak-anak sama kasih tau Tourguide andalan mereka *oke! perasaan mulai nggak enak! aura-aura bulu ketek mulai terpancar*

Sooman:”barang-barang udah dibawa semua? jangan ada yang ditinggal didalam bis lalu jangan ada yang menitip barang. kecuali menitip hati” << SAAHH! masih sempet aje ngegombal

Taemin:”mbah, kalo Mp3 boleh dibawa?”

sooman:”boleh”

Taemin:”kamera?”

sooman:”boleh”

Taemin:”termos nasi?” << ini kenapa bawa-bawa termos nasi? emang mau kemping?

sooman:”boleh”

Taemin:”kulkas?”

sooman:”NYOK KITA TAMPOL-TAMPOLAN AJA NYOK” << sabar mbah sabar. bulan puasa

Tanpa memperpanjang waktu, Mbah sooman segera memperkenalkan Tourguide mereka

sooman:”oke anak-anak, selama ngabuburit di Dufan, kita akan dipandu oleh tourguide andalan kita yang paling tampan se-dunia akhirat”

Anak-anak SME mulai komat-kamit saking merasa yang nggak enak apalagi aura-aura mistis udah muncul.

sooman:”dia adalah….”

Jamaah:”JANGAN DISEBUT!!!”

Sooman:”loh kalo nggak disebut, gimana kalian bisa tau?”

Teuki:”kita udah tau mbah! mending langsung kita tinggalin aja”

DISYENG!!! belom juga apa-apa, Teuki udah digebok sama BANG AGUNG

sesampainya didalam Dufan, anak-anak SME mendadak terserang udik syndrom stadium akhir. Key, Onew sama Kai nggak bisa berhenti tepuk tangan ala anak-anak TK saat melihat parade gorila jalan didepan mereka *ngusap dada* anak-anak SNSD mulai terjangkit virus narsis saat melihat badut ancol dimana-mana. Beda sama Kyuhyun, dia lebih anteng foto-fotoan sama bang agung karena dia merasa bang agung jauh lebih lucu ketimbang badut ancol.

Tao:”WAH PARAH! ASLI PARAH BANGET!”

Eunhyuk:”elu kenapa ngos-ngosan? abis dari mana lu? kepergok satpam gara-gara ngintipin pembantu di WC?”

Tao:”gue main lah! gue abis ketempat horor! tempatnya tuh gelap terus dingin!”

Yesung:”WIH SERIUS LU? DIMANA TUH?” << pakar aura-aura mistis mulai penasaran

Tao:”nih, pertama-tama lu duduk dikereta terus nanti keretanya jalan masuk kedalam ruangan yang gelap pake banget! abis itu dingin banget didalem! serius deh horor banget!”

Yunho:”emang lu maen dimana sih? mau coba dong gue”

Tao:”namanya, ISTANA BONEKA BRO! ISINYA BONEKA-BONEKA SEMUA! HOROR BANGET KAN!”

Jamaah:”MUKA LU YANG HOROR!”

GEDUBRAK! Tao dicekokin bulu ketek bang agung , hasil petikan anak-anak SME

boa:”bang, disini ada mainan yang adu adrenalin banget nggak? suara gue gatel nih pengen bekoar-koar”

bang agung:”ada dong!”

boa:”apa tuh???!!!”

bang agung:”biang lala namanya! adu adrenalin banget kan!”

Boa:”APANYA YANG ADRENALIN WOY!”

bang agung:”kalo naikanya sambil manjat terus tanpa pengaman, mengadu adrenalin banget lah! mau coba?”

tanpa basa basi, Boa langsung botakin bulu ketek bang agung sampai mengkilap kaya jidat mbah sooman

Donghae:”woy bro lu tau nggak? masa pas tadi gue mau maen arum jeram, tiba-tiba aernya mendadak abis!”

Ryeowook:”lah kok bisa?”

donghae:”diabisin sama shindong saking hausnya”

Jamaah pun gebukin shindong sampai muncrat-muncrat buat balikin aer di arum jeram

anak-anak SME pun keasyikan ngabuburit di dufan. sama seperti mbah mereka, mbah sooman pun anteng suap-suapan gulali bareng bang agung *BELOM BUKA PUASA WOY* akhirnya waktu berbuka yang ditunggu-tunggu pun segera tiba-tiba.

amber:”alhamdulliah! BENTAR LAGI BUKA PUASA WOY!”

tiba-tiba…

DUG DUG DUG DUGDUGDUG !!!”

Jamaah:”WOY TAO! MATIIN HAPE LU!”

Tao:”hape gue disilent woy! bukan hape gue berarti!”

siwon:”BERARTI UDAH BENERAN BUKA PUASA WOY! AYOK LAH KITA BUKA” << muka siwon udah bringas!

anak-anak SME pun segera minum teh manis ala kadarnya, namun tiba-tiba…

DUG DUG DUGDUGDUG ~JRENGG JRENGG DUG JRENG DUG JRENGG DUG JRENGG

bang agung:”TEGANGAN CINTA TAK DAPAT DIHINDAR LAGI!!!”

Ternyata suara bedug barusan adalah suara bedug buatan Bang agung buat dangdutan

jamaah:”GEBUKIN!!!”

TAMASYA KE DUFAN part II TAMAT