Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Menjelang detik-detik buka puasa, para anak-anak cowok SME selalu memanfaatkannya dengan kegiatan yang baik. seperti membantu ngabisin kolek biji salak ibu-ibu pengajian, membantu rubuhin bedug yang udah dibuat sedemikian rapi oleh para jejaka-jejaka ting-ting dikomplek sebelah sampai membantu cukurin bulu keteknya buat persiapan lebaran *KEGIATAN MACAM APA ITU* Seperti saat ini, mereka sedang berkumpul di pos hansip samping gedung SME.

Siwon:”buka puasa berapa jam lagi bro?”

Donghae:”puasa itu siapa? kamu siapa? aku siapa? ini dimana? aku dimana? TOLONG TOLONG”

#PrayForDonghae efek kelamaan nyukurin bulu keteknya bang agung jadi amnesia mendadak

Eunhyuk:”buka puasa hari ini pake apaan ya? kemaren nasi uduk, terus kecoa tepung lada hitam, sama cicek cah tongseng”

Yesung:”kemaren ada cicek cah tongseng? kok gue nggak disisain!!!”

Yunho:”jatah lu diembat sama bang agung”

TRAK TAK DUNGCES! bulu ketek bang agung dijadiin cah tongseng sama yesung saking nggak kebagian jatah kemaren. kemudian, Sungmin datang membawa gitar betot andalannya sambil menunggu waktu berbuka tiba

Kyuhyun:”tumben bro bawa gitar! mau nyuci dimana?”

jamaah:”LU KATA PAPAN GILESAN”

Kyuhyun butuh pencerahan *cireng mana cireng*

sungmin:”bosen bro ngumpul-ngumpul doang, mending sambil nyanyi aja”

Onew:”SETUBUH! eh SETUJU maksudnya” << otaknya udah ngajak yang berbau tubuh-tubuh aja

Jonghyun:”coba dong gue! judulnya butiran debu”

Sehun:”elu mau tayamum, jong?”

GEDUBRAK! Sehun dikepret pake bulu idungnya jonghyun

Jonghyun:”coba dimulai pake kunci c”

sungmin:”hmm gimana kalo kunci e”

Tao:”mending kunci inggris”

DISYENG!!! Tao dicekokin kunci inggris beneran sama Jonghyun.

JRENGGGGG~

Jonghyun:”aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi…” << mulai nyanyi

Taemin:”yah elah kasian amat nggak bisa bangun-bangun, mentang-mentang puasa jadi lemes”

Jamaah:”BACOT!!!”

Jonghyun:”aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang…”

Taemin:”tuh kan tuh, tadi nggak bisa bangun-bangun nah sekarang nggak tau jalan pulang. please deh jaman sekarang gitu, pake four square!”

TRAK TAK DUNGCES!!! saking nggak bisa diem, Taemin dicekokin beleknya bang agung biar anteng

sungmin:”ah lagunya nggak bagus! masa lagu galau! lagu anak-anak aje”

Luhan:”aku aku aku! aku mau nyanyi ya kakak” kata Luhan sambil ngedip-ngedip cacingan

sungmin:”nggak usah ngedip-ngedip juga! mata gue juga ikut-ikutan loncer” << YASALAM

Luhan:”pertama-tama mari kita samakan suara”

jamaah:”SUARAAAAAAAA”

GUBRAK! Luhan menggelepar

Luhan:”balonku ada lima…”

jamaah:”NGGAK NANYA WOY!”

Teuki:”mau balonlu lima kek, sepuluh kek, seratus kek, gue nggak nanya”

Luhan:”balon-balon siapa? yang nyanyi siapa? kamu siapa? aku siapa? aku dimana? TOLONG TOLONG” << INI KENAPA KETULARAN MABOK KAYA DONGHAE SIH?

akhirnya, Waktu berbuka pun telah. anak-anak cewe SME pun datang membawakan makanan buka puasa untuk cowok-cowok SME.

Boa:”menu hari ini barbeque daging cengcorang ya”

Ryeowook:”BUSET! cengcorang dibarbeque mana ada dagingnya?”

Jessica:”sebelum makan baca doa dulu, siapa tau cengcorangnya berubah jadi daging badak” << masaknya pake sulap

Kris:”lah, yesung mana? perasaan tadi ada disini”

sungmin:”ngomong-ngomong, gitar betot gue juga nggak ada. lari kemana tuh?”

tiba-tiba…

JRENGGG ~ JRENGG ~ JRENGGG~

Yesung:”Astuti astuti astuti naege naege naege mocho mocho mocho baby”

Bang agung:”tegangan cinta tak dapat dihindar lagi syabidupap pap pap”

Yesung malah asyik duet maut bareng bang agung nyanyiin astuti astuti answer versi ballad

jamaah:”MAJALENGKA DIGOYANG!!!!”

FF NYOK KITA NGABUBURIT TAMAT😄