Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Lebaran tinggal beberapa jam lagi, para anak-anak SME terlihat tak sabar menunggu datangnya hari banjirnya Ketupat dan THR. Mbah Sooman pun sudah menyiapkan THR untuk masing-masing anak-anak SMEnya. Menanti tibanya hari lebaran esok, anak-anak SME berkumpul bersama dimasjid depan gedung SME *ini gedung SME ada ditengah-tengah kampung kayaknya* selesai teraweh. Mereka berkumpul untuk merayakan kemeriahannya malam takbiran RUSUH ala SME.

Kangta:”nggak nyangka ya besok udah mau lebaran”

Changmin:”iya, happy new year ya”

Kangta:”iya, gong xi fat coi ya, jangan lupa angpau”

DUO MABOK! kemudian mereka berpelukan dan angkat barongsai bersama-sama.

BoA:”gue nggak sabar nagih THR dari si mbah sooman”

Amber:”gue juga! gue mau minta THR rok polkadot pink sama ada pita warna pink dibelakannya”

Taemin:”TIDAK!!! AMBER LEKONG!!!”

amber:”GUE EMANG CEWEK SARAP!” *angkat rok*

TRAKTAK DUNGCESS!!! Taemin dikekepin amber diketek sampe ijo kaya HULK

Yesung:”gue sih nggak minta yang macem-macem dan nggak minta yang banyak-banyak”

Tao:”emang lu mau minta apa?”

Yesung:”minta… EYKE MINTA MASKARA BARU CYNNNN. maskara eyke udah amitha bacan cyn alias udah abis”

Tao:”ITU JAUH BANGET AMITHA BACAN KE ABIS WOY”

JENG JENG JENG Tao malah joget kuch kuch hotta hei ala india-india mabok gelayutan di tiang.

DUG DAG DUG DAG DAG DUG DUG kemeriahan dikomplek SME pun semakin terasa. anak-anak komplek bersama-sama memukul bedug dengan ber-irama dengan lantunan lagu ASTUTI bang agung yang dibawa sedikit hip hop mirip hip hopnya BONAMANA *mari kita bayangkan*

bang agung:”MO KEMANA MO KEMANA MO KEMANA SI ASTUTI” << lagu astuti dibawa BOMANANA

Siwon:”WOY BANG ITU LAGU GUA!!!! BOUNCE TO YOU BOUNCE TO YOU” << MALAH DILANJUTIN

Emang susah kalo udah ketemu sama titisan. Siwon terlihat menikmati benyanyi astuti MINAH ala bonamana bareng bang agung *JANGAN DIBAYANGKAN*

Ryeowook:”kita juga jangan mau kalah dong! kita pukul bedug juga”

Onew:”iya! pukul bedug sekalian kolaborasi sama suara ballad ayam gua!”

Kris:”elu mau pukul bedug apa mau bikin orchestra sih?”

CIAAAATTTTTT! GABRUKKKK!!! Kris dibogem abis-abisan sama ayamnya Onew. biasa, sering nonton smack down jadi kebawa jiwa tawurannya #PrayForKris

Yoona:”GUYS! gue abis beli petasan nih”

Baek:”ah petasannya kecil-kecil! mana bisa meledak!”

Yoona:”oh lu mau yang bisa bikin meledak? kita lempar granat aja ke rumah orang”

Baek:”IDE BAGUS! YUK”

DUAAARRRRRR!!!! Baekhyun yang disambit granat sama jamaah saking ngaconya.

SSYUUTTTTTTT ~ DUAARRRR! satu-satu petasan dan kembang api pun mulai dinyalakan oleh anak-anak SME untuk mendukung meriahnya takbiran malam itu. sampai-sampai Kyuhyun asik sekali menjajal satu per satu petasan didepannya.

Sehun:”ngepain bro?”

Kyuhyun:”oh lagi nyuci nih, UDAH TAU LAGI PASANG PETASAN PAKE NANYA!!!” << Kyuhyun udah kesel sampe ke ubun-ubun

Sehun:”petasan ya? petasan yang bisa meledak itu kan? yang kalo dinyalain pake api dulu kan?”

Kyuhyun:”kalo petasan gue nyalainnya nggak pake api tapi pake ANGIN”

sehun:”EMANG LU KIRA AVATAR!”

Kyuhyun:”NAH ELU UDAH TAU PAKE NANYA!”

DUAARRR!!! petasannya pun keburu meledak duluan saking serunya ngedengerin kyuhyun sama sehun ngadu bacot pake urat *sejak kapan petasan punya kuping* #PetasanSiluman

Anak-anak SME pun begitu semangatnya menyambut malam takbiran. hingga akhirnya Mbah sooman pun tiba dan mendekati kerumunan anak-anak SME sambil membawa beberapa petasan juga.

Mbah sooman:”wah bagus-bagus ya kembang apinya”

Jessica:”iya dong mbah. jessica juga punya kembang api yang nggak kalah bagusnya”

mbah sooman:”oh ya? mana kembang apinya?”

jessica:”nih mbah, ada kembang sama korek API. kita bakar aja kembangnya pake api”

GUBRAKKKK!!!! anak-anak SME jatuh menggelepar melihat kepolosan jessica. antara polos sama dodol itu beda tipis #PrayForJessica #JessicaLagiMabok

Bang agung pun tidak mau kalah, ia pun datang dengan membawa satu petasan besar.

Leeteuk:”pucuk dicinta, ulam pun tiba! tau aja nih kita kekurangan bedug, eh si bang agung muncul”

Bang agung:”LU KIRA GUE BEDUG!”

PLAAKKK!!! Leeteuk kekepret bulu ketek bang agung yang baru tumbuh karna abis berobat ke klinik Tong Fang.

Bang agung:”petasannya cupu semua! kurang meledak!”

Kai:”buset kurang meledak apalagi? rumah tetangga aja udah banyak yang meledak gara-gara petasan kita” << KAI BANGGA #KaiButuhPencerahan

Bang agung:”nih liat petasan abang!”

JENG JENG!!!! Bang agung pamer gas elpiji 12 kg depan jamaah, dan tanpa basa-basi, bang agung pun langsung menyundutkan korek api didepan gas elpiji.

Jamaah:”ABANG JANGAANNNNN!!!!”

DUUAAAARRRRR!!!!! Komplek SME pun MERIAH TO THE MAX! kemeriahan takbiran malam itu mirip kemeriahan saat perang dunia II. Bang agung pun abis-abisan digebukin bukan hanya sama anak-anak SME namun digebukin SATU WARGA JUGA

FF MALAM TAKBIRAN SME TAMAT