Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Lebaran tinggal menunggu besok, keluarga SME beserta mbah Sooman bergegas menyiapkan barang-barang mereka untuk mudik bersama, yaitu ke BOJONG KENYOT *TIDAK!!!! KAMPUNGNYA BANG AGUNG* #LANJUT

Mulai dari baju baru buat lebaran, Sepatu baru buat lebaran, sampai pacar baru *EH SALAH* sudah mereka siapkan. Bahkan, Bang agung juga ikut menyiapkan barang-barang bersama anak-anak SME. Sampai-sampai, bang agung sudah menyiapkan bulu ketek model abru buat lebaran *model mohak bisa model cepak ngehe ala Tukul arwana juga bisa* *INI BULU APA RAMBUT SIH?* #LANJUT

Siwon:”aduh gawat!”

Shindong:”hah? kawat? ngepain lu bawa kawat?”

Jamaah:”GAWAT SARAP!!!”

Efek menjelang mudik, Shindong udah kena syndrom budek *apa hubungannya coba* #PrayForShindong

Kangta:”gawat kenapa lu?”

siwon:”gawat banget!!! urusannya bisa nggak ikut mudi punya nih gua”

Leeteuk:”lah emang lu kenapa sih? cerita dong sama kita, siapa tau kita bisa bantu, siapa tau gue bisa kasih motivasi ke elu, hidup itu memang keras dan…”

Jamaah:”NGGAK USAH IKUT-IKUTIN MARIO TEGUH!”

JENG JENG ini dia penonton setianya Mario Teguh – GOLDEN WAYS. gitu-gitu Siwon penonton KW SUPER #YASALAM #YAKAMPRET

Tiffany:”betewe lu gawat kenapa sih? darii tadi belom beres-beres ceritanya”

Victoria:”cie fanny, penasaran banget ya? mau tau banget ya? mau tau aja apa mau tau banget?”

GUBRAKKK!!! Victoria disumpel maskaranya Yesung sama Tiffany *SEJAK KAPAN YESUNG SUKA PAKE MASKARA*

siwon:”gue galau deh”

Jamaah:”LU GAWAT KENAPA???!!!”

siwon:”GUE LUPA BAWA POSTER JUPE EDISI LEBARAN!”

GUBRAKKKKK!!! Jamaah pun menggelepar mendengar Siwon. Mungkin itu poster JUPE yang waktu itu Yesung ambil dari lomba panjat pinang. bukannya yesung yang simpen malah siwon yang simpen *SIWON BUTUH PENCERAHAN*

Mbah sooman:”aduh! ada barang mbah yang ilang!”

Eunhyuk:”hah? masa barangnya ilang? nggak ‘nempel’ lagi dong?”

Jamaah:”ITU ‘BARANG’-NYA BEDA WOY!!!”

Mentang-mentang bentar lagi udah mau lebaran, Eunhyuk mulai kembali ke jalan Yadong alias BOKEP #LANJUT

Yuri:”barang apaan mbah? siapa tau masih bisa dicari”

Taemin:”kalo nggak bisa dicari, panggil termehek-mehek aja” << Taemin mulai maboknya

Sunny:”barang apa sih mbah?”

Mbah sooman:”itu loh… BEHA KEMBANG MAWAR PUNYA MBAH”

GUBRAKKKK!!!!

Amber:”JANGAN-JANGAN ITU PUNYA AMBER MBAH!!!”

Kyuhyun:”BUKAN! ITU PUNYA GUE KALI! ADA PENITINYA DISAMPING”

Jamaah:”APA?????!!!!”

Oke ini semakin mabok. Mbah sooman, amber dan kyuhyun pun masih berdebat soal BEHA KEMBANG MAWAR. itu beha milik siapa, kita belum tahu dan belum tempe *EH SALAH* yang jelas bukan punya bang agung. soalnya punya bang agung itu gambar pikachu sama power ranger *ITU BEHA APA FILM KARTUN SIH*

Donghae:”kira-kira perjalanan kita ke bojong kenyot berapa jam ya?”

Ryeowook:”cepet lah”

Donghae:”berapa lama?”

Ryeowook:”nggak lama, cuman… 3 kali puasa 3 kali lebaran ~ abang nggak pulang-pulang….”

TRAKTAKDUNGCESS!!!! Donghae sama Ryeowook malah pukul bedug sambil goyang kriminal ala bang agung.

Key:”eh jangan lupa bawa antimo! elu kan suka mabok dijalan”

Kai:”gue nggak minum antimo lagi sekarang”

Key:”terus minum apaan?”

Kai:”minum EXTRA JOSS! LAKI NGGAK MINUM RASA-RASA”

Key:”EMANGNYA ANTIMO ADA RASANYA?!”

BAK BUK BAK BUK!!! Key sama Kai malah ributin soal rasanya antimo bukannya ributin soal rasanya extra joss.

Tao:”oh iya! gue lupa ambil alat-alat perkakas mandi!”

DO:”oh iya gue juga”

Tao:”lah bukannya tadi elu udah bawa?”

DO:”tinggal gayung, bak mandi, shower sama sikat WC”

Tao:”oh gitu, Nyok kita berantem nyok!!!”

BAK BUK BAK BUK!!! Tao sama DO lagi perang alat-alat perkakas mandi. mereka saling lempar-lemparan sikat WC beserta isi jambannya *JANGAN DIBAYANGIN* #LANJUT

Changmin:”kita mudik naek apaan mbah?”

Mbah sooman:”naek… baling-baling bambu” *suara doraemon*

Jamaah:”SERIUS MBAH!!!”

mbah sooman:”tenang-tenang, kita naek bis EKSEKUTIF! bisnya itu full AC, full LCD sama full WC”

Sulli:”itu bis apa WC umum mbah?”

GUBRAKKKK!!! Mbah Sooman emang lagi butuh pencerahan

Mbah sooman:”kalian nggak usah khawatir, mbah udah pilih orang buat cari bisnya”

Jonghyun:”perasaan gue nggak enak”

Baek:”sama gue juga, tuh liat, awan-awan mendadak gelap terus bentar lagi ada badai ngamuk”

mbah sooman:”orangnya itu bang…”

Jamaah:”JANGAN DISEBUT MBAH!!!”

mbah sooman:”agung”

DUARR DUAARR!!! petir pun berdatangan dan badai mulai ngamuk secara saksama dan dalam tempo sesingkat-singktanya *MALAH BACA PROKLAMASI*

Setelah beberapa jam menunggu, akhirnya bis yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Mbah sooman:”ayo kita berangkat anak-anak! bisnya udah dateng”

Jamaah:”ASIK!!!”

anak-anak SME pun segera bergegas meluncur ke depan gedung SME dan tak sabar melihat bis eksekutifnya mereka. namun tiba-tiba…

Jamaah:”BISNYA MANA MBAH???!!!”

mbah Sooman:”nah sebelum kita naek bisnya, kita naek dulu sampai ke terminal naek odong-odong”

Jamaah:”APAAA???!!!!”

BAK BUK BAK BUK!!! Bang agung sama mbah sooman abis-abisan dikeroyok sama anak-anak SME pakai alat-alat perkakas mandi milik DO. akhirnya mereka pun mau tidak mau harus MAU, naek odong-odong sampai ke terminal dengan diboncengi oleh bang agung. nggak bisa dibayangin gimana jadinya betis bang agung. bisa balapan berototnya kaya tangan dia.

#PrayForBangAgung

FF NYOK KITA MUDIK TAMAT