Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

DUAR DUAR DUAR!!! Gas elpiji tetangga ada yang meledak! *EH SALAH! SALAH BERITA* #lanjut Hari yang dinanti-nantikan pun tiba. tidak lain dan tidak bukan adalah hari LEBARAN. hari dimana dinanti oleh umat muslim didunia. Tak terkecuali untuk keluarga SME. setelah sebulan menjalankan puasa dengan berbagai rintangan, hambatan, perang dimana-mana, dan granat yang bertebaran dimana-mana *ini lagi puasa apa lagi dimedan perang sih?* mereka lalui dengan KESABARAN dan KETABAHAN. semua anak-anak SME pun berkumpul dirumah gubuk nan reyotnya Mbah sooman #PRAYFORMBAHSOOMAN

SUJU:”MBAH!!!! MINAL AIDIN WAL’FAIDZIN!!!”

mbah sooman :”iya minal aidzin juga”

Eunhyuk:”MUSIK!!!!”

JENG JENG JENG JENG lantunan lagu SORRY SORRY pun berkumandang. anak-anak SUJU menyanyikan lagu sorry sorry sambil sungkeman sama mbah mereka.

Onew:”enak yah SUJU, minal aidin aja ada lagunya”

Jonghyun:”kita juga ada kok lagunya”

onew:”apa?”

Jonghyun:”HIDUP TANPA CINTA ~ BAGAI TAMAN TAK BERBUNGA”

Taemin:”YIHAAA ~ TARIK MANG”

Bang agung:”SAWERANNYA MANG ~”

GUBRAK! anak-anak SHINEE sama bang agung malah dangdutan bukannya sungkeman sama Mbah mereka.

Sulli:”mbah minal aidin ya mbah, maapin sulli kalo ada salah. please mbah maapin sulli. mbah tolong mbah maapin sulli. tolong mbah TOLONG TOLONG!”

PLAK PLAK PLAK! Sulli dikepret ketupat sama mbah sooman saking semangatnya minal aidin

Yunho:”mbah…”

mbah sooman:”iya?”

Yunho:”minal aidin wal’faidzin mbah, aku…aku…”

Mbah:”ssstttt… aku ngerti kok perasaan kamu, aku ngerti beb” *sambil tempelin jari kebibir Yunho”

Jamaah:”TIDAKKKK!!!!!”

Para Jamaah pun buru-buru bacain surat yasin ke Yunho sama Mbah sooman biar kembali ke jalan yang lurus #ButuhPencerahanSEKALI

Tao:”mbah…”

Mbah sooman:”iya?”

Tao:”engga, ngetes kuping doang”

Mbah:”CIAT CIAT CIAT!!!”

GABRUK!!! Tao dikepret pake jurus bulu ketek seribu bayangan sama mbah sooman *ini jurus naruto dari kampung mana?*

Acara sungkem-menyungkem pun selesai. kini mereka lanjut makan bersama. seluruh makanan sudah tersedia dimeja makan. Tanpa basa-basi, anak-anak SME pun segera menyerbu semua makanannya dan meninggalkan mbah mereka yang masih kejepit bulu ketek sendiri *KENAPA BISA KEJEPIT COBA?*

Donghae:”wih ketupatnya banyak banget!”

Siwon:”iya! gado-gadonya juga banyak banget”

Jamaah:”MANA ADA WOY!!!”

Siwon pun terlanjur mabok

Leeteuk:”loh bro, kenapa lu nggak makan?”

Yesung:*diam tanpa berkutik*

Kai:”kenapa lu? sembelit?”

Jamaah:”APA HUBUNGANNYA WOY!”

Sungmin:”kenapa bro? sariawan apa sari rapet?”

Jamaah:”NGGAK ADA YANG BERES!”

Sunny:”kamu kenapa? kamu sakit?”

Yesung:”engga, cuman…CUMAN REMPON CYNNNN! LIAT DEH LIPS GLOSH AYKE! WARNANYA CUCO KAN? KALO EYKE MAKAN, WARNANYA LUNTUR CYNNNN. REMPONG CYNN”

GUBRAKKK!!! para jamaah pun menggelepar saking SYOK ngeliat warna lips glosh barunya yesung yang cerah secerah jidatnya mbah sooman *EH SALAH*

Jessica:”eh sisain tuh opor gue!”

Krystal:”enak aja! ini opor gue!”

Jessica:”itu opor gue! gue yang ambil!”

Kris:”pada ributin opor apaan sih?”

Jessica ~ Krystal:”OPOR BADAK!”

Kris:”WHAT? BADAK??? BAGI-BAGI WOY”

Kris pun ikut-ikutan rebutan daging badak sama kedua Jung sister yang lagi kumat maboknya.

anak-anak SME pun menyantap dengan lahap semua makanan-makanan khas lebaran. setelah menyantap itu semua, anak-anak SME kembali berkumpul sambil memasang petasan untuk kesekian kalinya *umpetin bang agung!*

Kangta:”petasannya dijamin meriah nggak nih?”

Baekhyun:”pasti bagus dong!”

Changmin:”wih pasti seru nih! pasang petasannya dimana nih?”

Baekhyun:”pasang dihatimu” *sambil kedip-kedip*

pray for baekhyun! lagi dalam kondisi kaya gini masih sempet-sempetnya ngemodus sambil ngegombal!

DUAR DUAR DUAR!!!! Petasan pun telah dipasang oleh anak-anak dan kemeriahan pun tampak semakin terlihat. tidak bosan-bosan, mereka pun saling meminta maap dan berpelukan lalu jambak-jambakan (?) *ujung-ujungnya nggak enak amat*

tiba-tiba….

bang agung:”ABANG BAWA PETASAN BARU DONG!”

jamaah:”NGGAK NANYA BANG! BENERAN DEH!”

TRAKTAK DUNGCESSS!! belom juga dipasang petasannya, bang agung udah sumpel duluan petasan ke anak-anak SME

Tiffany:”jangan bilang mau pasang gas elpiji 12 lagi bang”

bang agung:”engga dong. sekarang petasannya beda”

Amber:”alhamdulillah bang agung udah insyaf! mau pasang petasan apaan bang?”

Bang agung:”JENG JENG! PASANG GAL ELPIJI 3 KG”

Jamaah:”ITU SAMA AJA KOPLAK!!!”

tanpa menunggu waktu lama, bang agung pun segera menyundutkan korek api ke gas elpiji dan suasana pun semakin meriah ditambah suara merdunya gas elpiji yang meledak. bang agung pun abis-abisan dikelitikin sampai mabok sama anak-anak SME dan meninggalkan mbah sooman yang masih kejepit bulu ketek sendiri #PRAYFORMBAH !!!

FF LEBARAN ALA SME TAMAT