Tag

, , , , , , , , , , , , , , ,

pemain

Kyuhyun : Goo Junaedi

Sungmin : Yoon Nyung Sep

Eunhyuk : Kim Yuyuk Mari

Donghae : Park Jong Kok

Amber : Geum Janda

Jessica – Krystal – Yesung : Trio Meong (?)

*FF ini telah lulus sensor. bila terdapat kesamaan nama atau kesamaan tempat

itu karna ketidak sengajaan mimin. karna mimin hanya manusia biasa dan kesempurnaan

hanya milik mba dorce. JAMAAH OH JAMAAH (?) *

Pagi hari disekolah SMA Suka Madol, kerumunan anak-anak mulai berdatangan didepan gerbang sekolah. seperti biasa, mereka menjalankan ritual yang selalu mereka lakukan ketika kumpulan cowok-cowok F4 tiba disekolah mereka. Mulai dari gerombolan cewek-cewek, cowok-cowok, sampai yang setengah mateng (?) berkumpul menyambut datangnya F4. siapa saja cowok-cowok kece F4?

GOO Junaedi, cowok yang satu ini adalah leadernya F4. Dia anak paling terkaya se-kecamatan dan se-kelurahan (?). Dia anak pengusaha perusahaan angin ribut yang sangat terkenal. Dia diidolakan oleh seluruh cewek-cewek satu sekolah. Selain memiliki wajah yang tampan, Junaedi alias JUJUN panggilan akrabnya adalah langganan kejuaraan olahraga. Mulai dari juara olahraga lari estafet, berkuda, hingga loncat indah dari jurang *NYARI MATI* . Sifatnya yang Dingin dan beku *SALAH* maksudnya selain dingin, dia juga arogan. Tidak mudah meluluhkan hatinya.

YOON NYUNG SEP, cowok yang satu ini cowok paling pendiam diantara cowokc-cowok F4. saking diemnya, dia punya julukan BIGOS alias Biang Gosip kalo di F4. Kalo F4 lagi ngumpul, Nyung Sep langsung up to date gosipin yang lagi hangat disekolah *ini beneran pendiem apa kesambet?* Dia hobbi sekali memainkan alat musik. hampir seluruh alat musik dapat dimainkan. mulai dari Biola, Suling bambu hingga gendangnya kulit lembu, dangdut suara gendang rasa ingin bergoyang… *STOP! MALAH DANGDUTAN*

KIM YUYUK MARI, cowok satu ini cowok yang paling berkharisma di antara cowok-cowok F4. saking berkharismanya, dengan tatapan sekali gigit *EH SALAH!* maksudnya dengan senyuman mautnya, Yuyuk bisa buat cewek-cewek disekitar dia klepek-klepek kaya mujaer loncat dari akuarium. jangankan cewek-cewek, cowok-cowok aja bisa lupa sama jati diri kalo udah ketemu Yuyuk *WASPADA ! WASPADA* Yuyuk memiliki hobbi membuat teko, piring, kendi, gelas dan pecahkan saja semua biar ramai! *kenapa nyambung kesini coba?*

PARK JONG KOK, cowok terakhir di F4 ini memiliki segudang body guard. maklum, Jong Kok adalah anak tunggal dari pengusaha minuman keras “Brown Java” alias BAJIGUR. kenapa dinamakan “Brown Java” karena bajigur berwarna cokelat dan dari jawa *GUBRAAAKKKK* perusahaannya bercabang-cabang mulai dari dalam negeri, luar negeri hingga luar angkasa (?)

Keempat cowok-cowok kece F4 pun memasuki gerbang sekolah. acara penyambutan disambut dengan digelarnya red carpet dan pelepasan burung hantu dan burung gagak *HOROR AMAT* kerumunan cewek-cewek pun sudah tidak bisa dibubarkan. Karna satpam sekolah mereka pun nggak kalah histerisnya menyambut F4

                             satpam : “OPPPAAA!!! SARANGHAEEE OPPAA!!! OPPPAAA MARRY ME OPPAA!!!”

Oke! tidak perlu dilanjutkan. lebih baik kita berdoa untuk kesembuhannya pak satpam agar kembali ke jalan yang benar #PrayForSatpam #SatpamButuhPencerahan

PLETAK PLETAK PLETAK acara penyambutan F4 pun dibuka dengan petasan sunat dan pembalasan pantun *ini mau kesekolah apa kawinan sih?* dan tak lupa, pemberian roti buaya setiap harinya *INI SEKOLAHAN APA KAWINAN SIH?* *LANJUT!*

                                EXO: “OPPA!!!!!”

                                Luhan : “JUJUN OPPA! LIAT AKU OPPAA!!!”

                                Sehun: “OPPAAA BALES TATAPAN MANISKU OPPA!!!”

                                Tao : “OPPA GOCENG GUE BAYAR WOY! GOCENG WOY GOCENG”

GUBRAK!!! Tao mengganggu suasana. Oh iya belom dikenalin, EXO itu adalah kumpulan gank cewek-cewek sesaeng fansnya F4. kemana F4 pergi pasti diikutin sama EXO. mau pergi ke kantin kek, ke kelas sampai ke jamban, pasti ada EXO. hingga mereka pun memiliki motto, PANTANG PULANG SEBELUM CIPOK F4! *MOTTO MACAM APA INI* *piso mana piso*

Ternyata, Kerusuhan EXO membuat trio meong tidak senang. Trio Meong adalah tiga cewek cantik dan tergolong kedalam sesang fansnya F4 juga. mengapa mereka menamakan gank mereka Trio Meong? karena kalo kucing suaranya meong *YAIYALAH! MASA NGEGONGGONG* *LANJUT!*

                              Jessica :”heh gank rusuh! nggak usah teriak-teriak juga kali! kaya suaranya bagus-bagus aja!”

                              Yesung:”tau! suara lu sama kentut gue aja masih Fales-an kentut gue!”

                              Krystal:”yaampun kentut kamu fales?”

                              yesung:”iya, kasian kan? padahal besok mau konser orchestra”

                              Krystal:”aduh kasian, tukeran aja yuk sama kentut aku”

                              Jessica:”KENAPA PADA SIBUK NGOMONGIN KENTUT SIH? ikutan dong”

GUBRAK!!!! Kentut yang tak bersalah

                               Jong Kok :”aduh bersik banget sih! rame banget kaya kuburan!”

                               Jamaah:”KUBURAN SEPI WOY”

                               Yuyuk:”tau nih! pagi-pagi udah ribut-ribut aja!”

                               Kai:”ini nih gara-gara trio meong! kentutnya yesung tuh bikin rame!”

                               Yesung:”enak aja! gue belom kentut tau! baru mau pasang RBT! dipakai ya ceman-ceman”

                               Yuyuk:”bikin RBT? enelen? celius? miapa?”

TRAKTAK DUNGCESSSS!!! Yuyuk disambit petasan sunatan bekas tadi sama temen-temen F4nya.

                                Junaedi:”minggir semua! gue mau lewat!”

                                Baek:”tapi…tapi oppa eh oma, eh eyang, eh buyut, eh…”

                                EXO:”BAEKHYUN!!!!!”

                                Baek:”eh iya maksudnya oppa, aku udah bikinin roti buaya buat oppa”

                                Junaedi:”WHAT? roti buaya lagi? nggak ada binatang laen apa selain buaya? gajah kek, badak kek, macan kek”

                                Baek:”EMANG LU KATA GUE TAMAN SAFARI!”

                                Junaedi:”pokoknya gue nggak mau terima roti buaya lagi!”

PRAKKK!!! Junaedi menjatuhkan sekotak roti buaya beserta induknya buaya dan kandang buayanya *BANYAK AMAT*

                                Baek:”tapi tapi tapi oppa, tapi…”

                                Junaedi:”lepaskan aku, FERNANDO!” *kemudian bertaburan bunga* *backsound rosalinda*

*KENAPA NYMABUNG KE TELENOVELA?* *LANJUT!*

Jujun tidak mempedulikan Baek beserta roti buayanya. Ia tetep berjalan memasuki pekarangan sekolah yang kemudian disusul oleh ketiga teman-teman F4nya. lalu tiba-tiba…

                            Janda :”HEH COWOK ANGKUH!!!”

Jujun and the gank pun menoleh ke belakang dan melihat Janda menghampirinya sambil membawa roti buaya lalu tanpa disangka, Janda melempar roti buaya tersebut ke muka Jujun. segerombolan anak-anak pun terkejut dengan aksi beraninya Janda barusan. hingga satpam mereka pun ikutan terkejut juga *INI SATPAM KENAPA IKUTAN LAGI?*

                              Janda:”dasar cowok nggak punya perasaan! orang baik-baik kasih roti buaya malah dibuang seenaknya! lu tau itu buaya dari mana?”

Jujun menggeleng-geleng pasrah

                               Janda:”itu buaya asli GARUT WOY! lu tau siapa yang buat tuh roti buaya?”

Jujun geleng-geleng lagi

                                Janda:”yang buat chef JUNA WOY! BUSUK LU!”

                                Jujun:”SIAPA SIH LU? dateng-dateng malah ngajak ribut!”

                                Janda:”gue GEUM JANDA! panggil gue JANDA nggak pake KEMBANG!”

                                Jujun:”terus kenapa tiba-tiba lu lempar gue roti buaya? HAH?!!!”

                                Janda:”karena gue nggak suka sama sikap lu! awas ya sekali lagi lu begitu sama cewek! bukan cuman buanya gue lempar, KANDANGNYA gue lempar juga ke elu! WASPADA LAH WASPADA LAH!” *kemudian bang napi pun muncul* *BUBAR BUBAR*

Kemudian janda pun pergi meninggalkan Jujun yang masih kesal dengan sikapnya Jandi yang tadi. bagaimana kelanjutan jujun dan janda? dan bagaimana nasib kentut yesung yang masih fales? dan apakah si satpam sudah sembuh?

To Be Continued

Iklan