*cerita sebelumnya*

Trio Meong sama EXO lagi perang kentutnya Yesung yang masih fales *puk puk puk encung* Junaedi alias Jujun menolak pemberian roti buaya dari Baekhyun lalu tiba-tiba muncul GEUM JANDA, murid baru di sekolah mereka yang dengan nyali besar berani memarahi jujun didepan anak-anak yang lain. bagaimana kelanjutannya? apakah kentut yesung sudah membaik? *KENTUT KENTUT PERGILAH! DATANG LAGI LAIN HARI!* *pinjem RBTnya Dora* mau tau kelanjutannya? mau tau banget ya? mau tau aja apa mau tau banget? *PLAK!* *kepret mimin*

para F4 sedang berkumpul dimarkas mereka. ketiga teman-teman Jujun masih terkejut dengan kejadian yang terjadi didepan gerbang sekolah. bahkan satpam mereka masih ikut terkejut dan belum bisa menerima kenyataan yang ada *ini satpam pengen eksis banget*

Jujun:”gue nggak bisa terima! pokoknya NGGAK BISA TERIMA!”

Nyung sep:”terima dong jun!”

Jong Kok:”tau lu! terima kali! kasian tuh bang agung!” (?)

Yuyuk:”ciyeh bang agung yang nembak jujun ciyeh. ciyeh dag dig dug tuh. CIYEH BANG AGUNG!!!”

INI KENAPA UJUNG-UJUNGNYA BAWA BANG AGUNG? sejak kapan bang agung nembak jujun.

Jujun:”gue nggak bisa terima sama kejadian tadi pagi! gila, mau taro dimana muka gue?”

Nyung sep:”dijamban boleh”

Yuyuk:”di idung juga boleh”

Jong Kok :”atau di ketek bang agung juga boleh”

SYUUNGGGGG ~ GABRUKKK!!! Jujun ngamuk! dikeluarkanlah jurus kentut seribu bayangan ajarannya Yesung.

Jujun:”mau taro dimana martabat gue???!!!”

bang agung:”ada yang beli martabak?”

jamaah:”MARTABAT WOY MARTABAT! GEBUKIN NIH!”

Jong kok:”kenapa lu nggak kerjain dia aja? kerjain kaya biasanya”

Yuyuk:”ide bagus tuh! kita kerjain dia abis-abisan! kita kerjain sampe pertumpahan darah dan titik darah penghabisan! kita jambak rambut dia sampai lepas dari kepala! kita sate dia dari bawah terus kita gulingin kaya bang agung!”

jamaah:”WOY HOROR WOY! KOKANG PISTOL JUGA NIH!”

Jujun:”terus, gue harus kerjain kaya gimana?”

Jong kok:”gampang! kita suruh orang suruhan kita buat kasih 5 pertanyaan ke dia. kalo dia bisa jawab lima-limanya, kita kasih dia duit. abis dikasih duit, kita suruh dia lambai-lambai ke kamera . bilang aja kalo dia abis masuk acara tipi butut”

Jamaah:”WOY KITA RIBUT AJA NYOK!”

akhirnya Jujun pun menerima saran Jong kok untuk membully janda. tapi tenang aja, cara ngerjainnya bukan kaya Jong Kok bilang. itu bukan ngerjain tapi ngasih rejeki namanya. hari demi hari, Janda terus-terusan mendapatkan bully-an dari orang-orang suruhan Jujun yang ternyata masih anak-anak dari sekolah mereka. mereka membully Janda sesuai perintah yang diberikan Jujun. Mulai dari umpetin beha kembang-kembang punya Janda, melempar telor buaya ke arah Janda sampai kasih obat pencuci perut dimakanan janda sampai-sampai janda mules tingkat jakarta dan sekitarnya, tapi tidak hanya sampai disitu, setelah janda merasakan mules, seluruh toilet dikunci dan kuncinya diumpetin diketek bang agung *BANG AGUNG MANA BANG AGUNG* sampai diminggu ketiga, acara bully-membully belum berakhir. Janda dituduh memerkosa bang agung *ini yang bener yang mana?*

Jessica:”ih nggak banget deh perkosa bang agung”

Krystal:”tau! nggak ada cowok laen apa selain dia? GUE JUGA MAU WOY”

yesung:”astaga krystal, aku nggak nyangka kalo kamu segitunya sama bang agung! AKU JUGA MAU DONG!”

INI KENAPA PADA REBUTAN MAU PERKOSA BANG AGUNG. kemudian bang agung pun gantung diri

Janda:”heh jangan asal nuduh kalo nggak ada bukti!”

Jessica:”apanya yang nggak ada bukti! jelas-jelas bang agung sekarang bunting!” (?)

Yesung:”tanggung jawab lu! bang agung sekarang gunting!”

Jessica:”BUNTING WOY BUNTING! GIGIT NIH!”

anak-anak pun semakin mencemooh Janda dan janda merasa terpojokan. kasian Janda sampai ke pojok-pojok. makanya yang punya anak dipangku dong! 46 woy 46! bu anaknya pangku bu! geser bu geser (?) *kenapa jiwa kenek muncul tiba-tiba coba?*

Jessica:”sekolah kita nggak mau terima murid mesum kaya lu!”

Krystal:”udah deh mendingan sekarang juga lu angkat kaki keluar dari sekolah ini!”

Yesung:”jangan cuman angkat kaki! angkat ketek sama angkat tangan abis itu nari hula-hula! yuk mariiiiiii”

BAK BUK BAK BUK! Yesung digebukin sama kedua teman-temannya.

Janda:”gue nggak mau pergi dari sekolah ini karena gue nggak salah!”

Jessica:”nggak salah apa lagi sih? jelas-jelas elu udah ketangkep basah perkosa bang agung!”

Yesung:”aduh kasian amat ditangkepnya lagi basah-basahan”

Krystal:”iya ya, ntar kan masuk angin telus-telus atit deh, ih tatian kan”

Yesung sama Krystal diiket Jessica ditiang monas lalu dikerek sampai kepuncak monas.

Jessica:”kalo lu masih nggak percaya, tanya aja sama korbannya! bang agung coba ceritain gimana kronologisnya!”

bang agung:”waktu itu, waktu itu, waktu itu, oh tidak! aku malu, aku malu! aaaaa” kemudian bang agung pun lari-larian ala india.

Janda semakin tidak tahan atas semua bully-bullyan yang ia terima. Janda pun segera mencari Jujun and the gank ke markasnya lalu kemudian, janda menemukan keempat cowok-cowok tersebut sedang bersantai.

Janda:”DASAR COWOK KURANG SOPAN SANTUN!”

Jujun and the gank pun terkejut mendengar teriakannya Janda. mereka semua menoleh ke arah Janda

Jujun:”siapa cowok kurang sopan santun?”

janda:”siapa lagi kalo bukan ELU! dasar cowok kurang sopan santun!”

Jujun:”gue bukan kurang sopan santun!”

Janda:”terus kurang apa?”

Jujun:”kurang…kurang semok CYN! YUK MAREEEE”

GUBRAKKKK!!! Jujun lagi kesambet ngondek ala yesung *yesung lagi yesung lagi*

Janda:”kurang ajar berani nuduh-nuduh gue perkosa bang agung! kalo nggak ada bukti nggak usah bikin berita yang enggak-enggak! mau gue sambit roti buaya sama kandang-kandangnya? HAH?!”

Jujun diam seribu bahasa disusul ketiga teman-temannya yang ikut diem lima belas ribu bahasa *BANYAK AMAT*

Janda:”awas ya kalo sekali lagi elu bikin berita kaya gitu ! gue kepret pake ketek tau rasa lu!”

Kemudian, janda pun meninggalkan Jujun and the gank yang masih diem lima puluh ribu bahasa *MALAH JADI NAMBAH! argonya nambah* *EH SALAH*

Jong kok:”itu cewek nggak ada takut-takutnya ya”

Yuyuk:”cewek jadi-jadian kali tuh”

Jong kok:”jangan-jangan tuh cewek siluman laba-laba atau ternyata dia siluman tengkorak putih”

Yuyuk:”KEBANYAKAN NONTON KERA SAKTI LU!”

Jujun:”gue…gue jatuh cinta sama tuh cowok EH cewek maksudnya”

Jamaah:”WHAT??!!! LU NGGAK SALAH NGOMONG??!!!”

Jujun:”gue jatuh cinta benetan! celius, nda oong, enelen deh”

yuyuk:”ih kamu to tuit otokotokotokotok”

YASALAM!

tapi tiba-tiba…

Nyung sep:”sorry jun, gue juga suka sama dia”

Jamaah:”WHAT? ELU SUKA JUGA?”

Jong Kok:”nyunyung suka juga? ah nyunyung mah. aku nyunyungin nih” (?) *APA ITU NYUNYUNG?*

Jujun:”kok lu gitu? gue kan suka sama tuh cewek!”

Nyung sep:”gue suka sama dia dari pertama kali”

Jujun:”oke! kalo gitu kita DUEL buat ngedapetin hatinya dia!”

Nyung sep:”oke gue terima! kita duel apa? lomba makan kerupuk apa lomba balap karung?”

Jong kok:”PANJAT PINANG!”

BAK BUK BAK BUK! Jong kok digebukin sama jamaah abis-abisan. akhirnya terungkap sudah. ternyata selama ini Nyung sep juga menyimpan perasaan ke Janda dan Jujun mulai tumbuh perasaan suka ke Janda juga. siapakah yang akan mendapatkan hati Janda nantinya? apakah kentut Yesung masih bersambung? dan apakah bang agung masih mengandung? *GABRUKKKK*

to be continued