*cerita sebelumnya*

Janda dibully abis-abisan sama temen-temen satu sekolah atas suruhannya Jujun. Janda ngamuk karena dituduh ngebuntingin bang agung *tragis sekali nasibnya bang agung* sehingga janda pun memberanikan diri untuk bertemu Jujun and the gank dimarkas mereka. Tapi sesuatu yang tidak disangka pun terjadi, Jujun mendadak jatuh hati kepada Janda. mungkin gara-gara dilempar roti buaya kemaren *apa hubungannya coba* Namun bukan hanya Jujun saja yang menaruh hati pada Janda, teman satu ganknya yaitu Nyung Sep, juga jatuh cinta pada Janda. siapakah yang akan dipilih Janda? dan apakah bang agung mengandung anak buaya? apa kabar dengan kentut yesung? mari kita langsung ke TKP! YAAAA EEEE (?)

Jong kok:”lu yakin mau duel sama Nyung sep buat dapetin hatinya Janda?”

Jujun:”ya iyalah, kok”

Jong kok:”betewe, nggak enak banget nama gue. jangan manggil ‘kok’ dong”

Jujun:”mau dipanggil apa? nama lu kan emang jong KOK”

Jong:”panggil Jong kek, Jeng kek, Ses kek, susi kek, JUBAEDAH KEK…”

STOP! lebih baik nggak usah dilanjutin. yang ada sampai lebaran taon depan, Jong Kok nggak bakalan selesai nyebutin nama-nama samaran dia yang dipakai kalo udah malem buat kerja *EH *MIKIR KERAS*

Yuyuk:”terus rencana lu sekarang apa? elu sama Janda kan masih kaya kucing sama anjing. belom bae-an”

Jujun:”jangan disamain kucing sama anjing napa. bagusan dikit gitu, upil sama idungnya”

Jamaah:”ITU LEBIH ASDFGHJLK WOY!!!”

Jujun:”gue sih mau berbaik hati sama si Janda sekarang. gue mau berusaha minta maaf karna udah ngebully dia kemaren. makanya bantuin gue ya, ayo ayo dibantu ya dibantu! bimsalabim jadi apa …”

Jamaah:”PROK PROK PROK! JADI PAK TARNO!”

GUBRAKKKK!!! nggak leadernya nggak temen-temennya, maboknya udah kumat. ditempat berbeda, Nyung sep lebih suka menyendiri. tapi walaupun begitu, dia sedang memikirkan strategi untuk mendapatkan hatinya Janda.

Nyung sep:”gue harus bagaiman ya? gue harus ngelakuin apa biar Janda berpaling ke gue?”

SNSD:*tiba-tiba muncul* SOWANUEL MALEBWA”

GUBRAKKKK!!! malah tiba-tiba muncul SNSD nyanyi tell me your wish bareng Yesung sambil balet ala spiderman big cola *YASALAM*

Saat pulang sekolah pun tiba, Jujun sudah menunggu janda didepan gerbang sekolah. lalu, yang ditunggu pun tiba dan Janda pun segera dijegat oleh Yuyuk dan Jubaedah EH Jong Kok maksudnya.

Janda:”mau ngepain lagi hah? mau ngebully gue lagi, iya? mau nuduh gue buntingin siapa lagi sekarang? ddangkoman? HAH?”

JENG JENG JENG sungguh tragis nasib Ddangkoman, baru juga muncul udah dituduh diperkosa sama janda. ddangkoman pun gantung diri dibawah pohon toge.

Jujun:”gue nggak mau ngebully lu lagi kok, gue cuman mau minta maaf sama lu”

Janda:”BASI! minta maaf lu gue tolak!”

Jujun:”tapi gue bener-bener mau minta maaf sama lu”

Janda:”minta maaf lu TELAT! lu ….”

Yesung:”CUT CUT CUT!!! MANA EKSPRESINYA??? MATA BERBICARA DONG!!!”

Jamaah:”LU KATA LAGI SYUTING!”

BAK BUK BAK BUK!!! Yesung digantung sama jamaah dipohon toge bareng ddangkoman. lalu mereka pun berpelukan dan nangis guling-gulingan dibawah shower *LANJUT!*

Jujun:”please maafin gue”

Janda:”kenapa tiba-tiba lu jadi baik sama gue?”

Jujun:”karna, karna gue suka sama lu”

bang agung:”CIYEH JUJUN CIYEH!!! IH TO TUIT”

Yuyuk:”IYA CELIUS ENELAN CIYEHHH IH AKU NGILI DEHHHH”

TRAKTAKDUNGCESSS!!! Yuyuk sama bang agung pun ikut digantung dipohon toge. gangguin kemesraannya yesung sama ddangkoman.

namun tiba-tiba….

Nyung sep:”gue juga suka sama lu, janda”

Janda:”loh kok kamu kamu kamu kamu kamu kamu…”

Jamaah:”SADAR WOY SADAR! KETEKIN NIH!”

Janda:”kok kamu bisa suka juga sama aku?”

Nyung sep:”itulah cinta, karna tanpa cinta, BAGAI TAMAN TAK BERBUNGA ~ HEI BEGITU LAH KATA PARA PUJANGGA”

Jessica Krystal:”SAAHHH!!! MAJALENGKA DIGOYANGGG”

saking banyaknya yang mabok, pohon toge pun segera ditebang dan dipindahkan ke jamban (?)

Janda:”kenapa semuanya jadi begini?”

Yesung:”iya! aku juga bingung! kenapa kentutku jadi begini?”

Jamaah:”BODO AMAT WOY!”

Tanpa basa-basi, Janda pun pergi meninggalkan Jujun dan Nyung sep.

Jujun:”liat kan sekarang, itu semua gara-gara lu! kenapa lu juga bilang ke dia kalo lu suka sama dia!”

Nyung sep:”salah lu juga! kenapa lu sok-sok mau minta maaf!”

Jujun:”enak aja! itu salah lu!”

Nyung sep:”SALAH LU!”

Jujun:”SALAH LU!”

Jong kok:”CUKUP CUKUP!”

suasana pun menjadi hening seketika

Jong kok:”STOP STOP! aku nggak mau kalian bertengkar lagi!aku sayang sama kalian berdua, please ngertiin aku”

PLAKKKK!!! Jong kok dikepret kemoceng bulu badak sama temen-temennya *sejak kapan badak berbulu?*

Hari demi hari, Janda mendapatkan perlakuan yang berbeda dari Jujun dan Nyung sep dibanding anak-anak yang lainnya. lebih tepatnya, Janda mendapatkan perlakuan yang istimewa. Bukan hanya Janda saja, kini kentut yesung semakin merdu *KENAPA DIHUBUNGIN KESINI COBA?* hingga akhirnya, Jujun, Nyung sep dan Janda pun bertemu.

Jujun:”janda!”

Janda:”Jujun?!”

Nyung sep:”janda!”

Janda:”nyung sep”

Yuyuk:”JUBAEDAH!”

Jong kok:”APAAA???!!!”

GUBRAKKK!!!

Jujun:”nggak usah buang-buang waktu, langsung aja deh, kamu pilih aku apa nyung sep?”

Nyung sep:”iya! kamu pilih aku apa jujun?”

Yesung:”kamu pilih aku apa konidin?”

Jamaah:”ENCUNGGG!!!!”

pohon toge mana pohon toge

Jujun:”jawab janda jawab!”

Nyung sep:”jawab janda!!!”

janda:*sebelumnya ambil napas dalam-dalam* “pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rahmat Tuhan yang Maha Esa, karena pada siang ini kita…”

Jamaah:”WOY KEBURU TAON BARU INI MAH!!!”

Janda malah pidato bukannya kasih jawaban

Janda:”maaf sebelumnya buat Jujun sama Nyung sep, jujur dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku…”

namun tiba-tiba…

Jujun:”STOP! nggak usah dilanjutin! nggak usah repot-repot kasih jawaban karna sekarang aku jatuh cinta sama… Nyung sep”

Jamaah:”APAAA???!!!”

Nyung sep:”aku nggak nyangka! aku nggak nyangka kamu suka juga sama aku!!! KOK KITA SEHATI YA??!!!”

Jamaah:”APAA???!!!”

Yuyuk:”aku juga! aku jatuh cinta sama JUBAEDAH alias JONG KOK!”

Jong kok:”I HEART YOU, YUK!”

Jamaah:”PISO MANA PISO!!!”

Janda:”TERUS NASIB GUE GIMANA WOY???!!!”

Akhirnya, Jujun dan Nyung sep pun jadian bersama dengan Yuyuk dan jubaedah EH Jong kok maksudnya. karena tidak ada yang mendapatkan hatinya Janda, janda pun memilih gantung diri bareng ddangkoman dipohon toge, mengganti posisi yesung yang sekarang lagi konser orchestra KENTUT SUPER SHOW bareng bang agung.

FF SME BEFORE FLOWERS TAMAT