SMTOWNRUSUH PROFILE

*nunduk 180 derajat kali atas kali bawah* ITU SEGITIGA ._______.

Kenapa panggilannya mimince?? itu panggilan sayang dari followers-followers gue di twitter SMTown_RUSUH.  *cipok followers-followers*

Kalo ditanya soal fandom, BAH! fandom mimin-mimin disini tuh banyak! mulai dari ELF +SONE +SHAWOL + AFF(X)TION + CASSIOPEIA + EXOTIC bahkan sampe EVERLASTING AGUNG aja ada! *APA? EVERLASTING?* #digebukinELF

Buat yang mau ikut ngakak bareng, langsung aja follow @SMTown_RUSUH =))

Admin Billa = @sungjin0101

Admin Kece = @okykonovita 

Admin Darrel = @magnaeBoy

kami adalah ADMIN PALING RUSUH! tak follow ketek melayang *SUIIIINGGGG*

10 thoughts on “SMTOWNRUSUH PROFILE”

  1. @SadrinaNabila said:

    kirim foto mimin dong ;;)

  2. mana foto asli mimin

  3. Disini adminnya cewe semua atau ada cowonya? *jangan bilang tengah tengah*

  4. adminnya ada berapa disini?

  5. mimin gw follow gak difollback eoh??huweee~ *ngadu dipangkuan bang agung*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s